DC Lapangan Pinjol Maksa Bayar Ganti Uang Transport Kepada Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Lapangan Pinjol Maksa Bayar Ganti Uang Transport Kepada Nasabah

dc lapangan minta dan maksa di bayarin uang transport
teror dc pinjol terus makin gencer melalui surat elektronik

21 April 2023 - Tools Pinjol,
Ada kabar terbaru bahwa ada kejadian dc lapangan minta dan maksa untuk dibayarin transport sebesar 50 ribu dan mereka minta kepada nasabah yang galbay (Gagal Bayar) tersebut.

BACA JUGA:
Padahal kita tidak minta si dc datang tapi kenapa dia datang lalu pulang minta biaya transport, dan permasalahannya adalah mereka memaksa dan memang katanya prosedur dan sudah kita sepakati saat perjanjian di aplikasi ketika kita pertama kali mengajukan peminjaman.

"Bang, Apakah kita harus bayar biaya transportasi DC atau tidak?" 


Saran saya tidak !
Buat apa kita bayar toh bukan kemauan kita untuk didatangi mereka kok. 

Jika kalian bayar ada banyak resiko, yang pertama itu bukan DC pinjol aslinya yang memang dari tempat aplikasi kalian pinjam.

 Tapi karena data tersebar sehingga dia tahu kalian ada utang lalu dia sengaja menakut - nakuti kalian dan minta uang biaya transport.

Lalu yang kedua pastinya akan datang 2 minggu lagi karena sudah dikasih uang sama kalian, walaupun biaya operasionalnya bensin hanya butuh 20 ribu kalau dia minta 50 ribu berarti dapat untung 30 ribu, nanti dia akan rajin datang ke tempat kalian untuk menagih terus - terusan seperti itu.
Harusnya biaya transport ini sudah di tanggung oleh aplikasi pinjol dan DC yang datang ke rumah kalian itu biasanya pihak ketiga yaitu sebuah PT yang ditunjuk oleh si pinjol ini untuk menagih kalian.

Jadi kalian tidak perlu takut dan tidak perlu kasih uang meskipun dia ngeyel tidak mau pulang, kalian ancam saja akan lapor polisi dan lain sebagainya karena mengganggu keterlibatan umum atau lapor RT RW.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status