Pegawai Pinjol Ini Bongkar Busuknya Pinjaman Online (Pinjol), Ini Isinya ! - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pegawai Pinjol Ini Bongkar Busuknya Pinjaman Online (Pinjol), Ini Isinya !

mantan pegawai pinjol legal bongkar pinjaman online
karyawan pinjol legal ini bongkar kebusukan pinjaman online, apakah pinjol ilegal dan legal aman di galbay?

06 Februari 2023-Tools Pinjol,
Ketika ekonomi sedang sulit, mereka berpikir bahwa cara satu satunya yaitu dengan pinjol. Namun, pemikiran ini salah karena pinjol justru bisa mempersulit keadaan.

Dari pengalaman mereka banyak yang mengatakan pinjol itu awalnya enak tapi ketika jatuh tempo nah disitulah ada bunga dan denda lainnya yang menjadi bencana.

BACA JUGA:

Jika Anda terlambat membayar satu hari dari tanggal jatuh tempo, hukumannya tidak main-main. Jadi pikirkan lagi jika Anda memang ingin mengajukan ke pinjol.

Perlu kalian ingat, pinjol itu menyimpan data pribadi seperti e-KTP, nomor handphone, foto dan seluruh kontak yang ada di handphone kalian. Hal ini akan mereka jadikan sebagai jaminan dan juga akan mereka sebar.

Pengakuan dari karyawan pinjol legal

Bahkan karyawan pinjolnya sendiri pun sudah mengakui hal tersebut. Informasi ini kami dapat dari Instagram seorang karyawan pinjol dengan akun @rangkul_korban_pinjol, yang membongkar kebusukan pinjol itu sendiri.

Bahkan, dia mengatakan tidak ada karyawannya yang menggunakan pinjol, karena mereka semua sudah tahu bahwa meminjam uang dari pinjol hanya akan mempersulit keadaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status