Belum Jatuh Tempo, DC Pinjol Titisan Hujan Menagih Hutang Dengan Cara Meyebar Data - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Belum Jatuh Tempo, DC Pinjol Titisan Hujan Menagih Hutang Dengan Cara Meyebar Data

pinjol titisan ujan
sebuah tangkap layar pesan singkat via whatsapp, dc pinjol Titisan Hujan mengirimkan pesan singkat kepada nasabah menagih hutang dengan cara cara ilegal. dimana cara cara seperti ini melanggar aturan pemerintah

Pinjol Titisan Ujan Sebar Data


05 Juni 2022-Tools Pinjol,
Waspada Aplikasi Pinjaman Online tanpa berizin pemerintah, di sini saya ingin melaporkan kepada toolspinjonterbaru.org. saya memiliki pinjaman online di salah satu aplikasi pinjaman online Titisan Hujan, dimana di dalam aplikasi tersebut adanya pembohongan publik yang di lakukan oleh pinjaman online aplikasi induk pinjol (Pinjaman Kilat) yang dimana di dalam aplikasi Pinjaman kilat memiliki anak pinjol lain nya.

BACA JUGA:

Kami memiki hutang di Aplikasi Pinjaman Online Titisan Hujan sebesar 1.800.000, Sebelumnya kami mengajukan pinjaman online (Titisan Hujan) di tanggal 31 Mei 2022, awal saya melakukan pinjaman online, karna kami memiliki kebutuhan yang mendesak, setelah itu kami tanpa saya pikir panjang saya menemukan aplikasi tersebut di playstore, kemudian kami menginsatallnya dan melakukan pendaftaran pinjaman.

aplikasi pinjol titisan ujan ilegal
sebuah tangkap layar milik hape debitur pinjol titisan hujan, ini bukti histori pinjaman di aplikasi Titisan Hujan

BACA JUGA:

Penawaran yang di berikan kepada saya 1,500.000, setelah kami di setujui pinjamannya, kami hanya merima uang pencairan sebesar 1.000.000 dengan tenor 7 hari, dan sekarang saya harus mengembalikan uang di dalam aplikasi Titisan Hujan sebesar 1.800.000. dan hari ini kami mendapatkan pesan singkat via whatsapp yang di kirim oleh dc pinjol Titisan Hujan.

Padahal pinjaman saya belum jatuh tempo tapi sudah di tagih dengan perkataan yang tidak meyenangkan oleh dc pinjol Titisan Hujan.

Dan saat ini kami terus menerus mendapatkan ancaman dari dc pinjol titisan hujan. apabila saya tidak melunasi hutang pada hari ini, data saya akan di sebar di semua kontak telpon yang kami miliki saat ini padahal saya pun tidak meyalahkan aturan dari pinjaman online tersebut.

Konsultasi persoalan pinjol bagi para korban pinjol silakan gabung grup di telegram kami, id dalam grub tersebut kami juga membahas seputar pinjol terupdate
https://t.me/toolspinjol

Jakarta-Indonesia

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status