Pinjol Yang Ada DC Lapangan Terbaru - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pinjol Yang Ada DC Lapangan Terbaru

dc lapangan pinjol
pinjol mana aja yang memiliki dc lapangan, berikut daftar nama platform fintect yang memiliki dc lapangan

Daftar Perusahaan fintect yang memiliki Debt Collector (DC LAPANGAN)


30 Maret 2022-Tools Pinjol,
Pinjaman online yang sudah berizin di Oritas Jasa Keuangan (OJK) yang ada DC lapangannya dan daerah yang sering dikunjungi.

Karena banyak sekali pertanyaan mengenai DC lapangan, maka perlu di ingat Anda jangan terlalu memikirkan masalah DC datang atau tidak, karena hal itu tidak penting dan sekarang yang kalian harus fikirkan itu bukan bagaimana cara agar Anda bisa bayar biaya pokoknya saja, namun Anda perlu fokus ke hal pribadi seperti kerja atau usaha lainnya.

Mungkin kalian pernah mendapatkan kiriman dari DC yang ingin datang ke rumah.

Misalnya: "gimana ini saya dapat laporan dari tim lapangan daerah Anda kalau mereka sudah di daerah Anda menagih jangan sampai tagihan tidak seberapa, data Anda tidak boleh lagi di pusat sana dan tim lapangan sudah tanyakan kepada nasabah yang ditagih tentang alamat Anda, jadi ini mau Anda urus sendiri atau tim lapangan yang ambil di rumah atau di tempat kerja Anda ? sebab sudah mau di report sebagai data bermasalah di perusahaan disini. Saya mau bantu data Anda agar tetap baik disini selesaikan sekarang jika mau data Anda tetap baik".

Banyak sekali DC - DC legal maupun ilegal yang menggunakan foto untuk mengancam atau menakuti Anda dan tentunya mungkin ada diantara kalian yang sudah terbiasa melihat foto ini karena sudah mencari tahu info tentang Pinjol.


Saya akan bahas mulai dari aplikasi MAU CASH, melalui pesan ini:
"Kami ingin memberikan informasi terkini terkait status akun Anda. Kami sudah mencoba menghubungi Anda melalui semua channel komunikasi yang memungkinkan, tetapi sampai saat ini Anda belum meresponnya dengan melakukan pembayaran hanya satu persen dari peminjam yang menerima notifikasi tersebut yang tidak melanjutkan dengan pembayaran, namum sayangnya Anda termasuk pada golongan satu persen ini dan bukan dalam golongan yang 99% ada golongannya juga ya akibatnya riwayat kredit Anda akan kami laporkan negatif ke OJK dan juga kunjungan langsung petugas lapangan kami ke alamat Anda yang terdaftar pada sistem kami ini dari aplikasi MAU CASH". 

Selanjutnya saya akan bahas dari aplikasi KREDIT PINTAR, melalui pesan ini:
"Masih ingatkah dengan tagihan Anda ?? Masih ingatkah ya tulisannya Saya dari gaib pintar tim kami akan melakukan penagihan ke rumah Anda besok di 10.00 siang. Mohon siapkan dananya full sesuai tagihan tidak ada keringanan apapun kalau Anda bisa bayar sekarang via transfer kami bantu dengan pembersihan data dan kenaikan limit. Surat penagihannya sudah ada, mau secara transfer saya bantu dengan keadaan khusus atau mau kami alihkan langsung datanya".

Jadi, kesimpulan dua aplikasi pinjol diatas merupakan contoh pesan yang sudah sangat sering dikirim kepada nasabah yang gagal bayar, pesan ini dikirim dari penagihan DC pinjol ilegal, yang selalu membuat kalian mungkin ketakutan dan sebenarnya "didatangi DC itu tidak perlu takut, kalau ada uang bayar dan silakan kalian minta negosiasi, namun jika memang belum ada, jangan terlalu dipaksakan".

Sehingga menguras semua pikiran anda, apapun jadi malas hanya karena memikirkan DC datang atau tidak, itu yang selalu ditanyakan. 

Saya akan sebutkan pinjaman online OJK yang sudah ada DC lapangan saat ini dan saya rangkum dari berbagai informasi serta teman - teman yang sudah mempunyai pengalaman dan tentunya pengalaman seseorang berbeda - beda, karena tidak ada yang mengetahui fakta sebenarnya seperti apa.

Apa saja yang ada DC lapangan, apa saja yang pernah mengunjungi debiturnya, daerah mana saja itu tidak ada yang mengetahui kecuali pinjol itu sendiri.

Berikut Pinjol Legal yang ada DC lapangan:

1) HCI (merata seluruh kota besar)

2) Tunaiku (merata seluruh kota besar)

3) Paylater (random)

4) AkuLaku (merata seluruh kota besar)

5) Kredivo (merata seluruh kota besar)

6) Kredit Pintar (Jabotabek)

7) Cash Cepat (Bekasi)

8) Finmas (merata seluruh kota besar)

9) Singa (Bekasi,Tangerang)

10) Easy Cash (Random)

11) Spinjam (Random)

12) 360 kredit (Random-Bekasi)

13) Indodana (merata seluruh jabodetabek)

BACA SELENGKAPNYA:
Yang sering mengunjungi debiturnya yaitu HCI splater, Akulaku, Kredivo dan Kredit pintar, apalagi di daerah Jabotabek itu sering sekali dikunjungi DC. Buat teman - teman yang masih saat ini gagal bayar di pinjaman online, saya ingatkan kembali jangan takut apapun bentuk - bentuk dari penagihan DC pinjol.
   
Resiko terbesar dari gagal bayar pinjol OJK hanyalah masuk BI checking selain dari itu tidak ada dampaknya, lalu bagaimana dampak berikutnya? Dampak berikutnya, Anda tidak bisa melakukan pinjaman online lagi dan kemungkinan besar disaat kita mengajukan pinjaman di perusahaan pembiayaan atau diperbankan itu ditolak. 
 
DC ini memang sudah tugasnya mengunjungi debitur yang belum bisa melunasi pinjaman, DC akan mendatangi ke alamat dimana tempat kita tinggal dan itu sudah tugas mereka, jadi Anda tidak perlu takut, tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah DC datang atau tidak nya.
 
Jika mereka datang direspon dengan baik selagi mereka baik - baik, masalah DC punya kontak darurat atau menghubungi nomor telepon kantor itu kan masih dibenarkan karena mereka ingin menanyakan dan mendapatkan informasi tapi berhubung nomor kalian tidak aktif atau tidak bisa dihubungi maka dari itu mereka akan menghubungi kontak darurat dan tempat bekerja kecuali, jika melakukan pencemaran nama baik, itu bisa dilaporkan. 
 
Saat ini banyak DC - DC pinjol ilegal yang melanggar aturan berupa fitnah ke tempat kerja, melakukan pencemaran nama baik, hal itu bisa dilaporkan ke OJK. Sudah banyak yang melapor ke OJK namun tidak ditanggapi, Anda Segera lapor ke pihak yang berwajib saja jika tidak direspon, hal ini memang banyak yang laporannya tidak ditanggapi bahkan mungkin laporan itu, mereka mengetahui. 
OJK seolah - olah tutup mata akan kasus ini, padahal banyak sekali yang sudah menjadi korban bahkan sampai kehilangan pekerjaan gara - gara pinjol OJK ini.
 
Bagaimana jika didatangi DC Pinjol Berlabel OJK ??
Kalian tanyakan identitasnya "dari aplikasi apa?" lihat sertifikasi nya sebagai DC. 
Pastikan DC itu memiliki sertifikasi, jika memang benar dari DC tersebut yang kalian gagal bayar tersebut pinjaman Online nya, kalian jelaskan "saat ini belum bisa membayar bukan tidak ada itikad baik tetapi memang sudah berusaha pinjam di kerabat, keluarga atau dimana mana belum dapat, jangankan bayar keseluruhannya, bayar pokoknya saja belum dapat" seperti itu menjawabnya. 
 
Jika mereka datang lagi ya kalian bisa jelaskan kembali seperti sebelumnya yang tadi kami sudah sampaikan dan seterusnya jawab seperti itu. Jika mereka misalnya ya bertindak tidak sesuai SOP segera laporkan. Lebih baik sekarang fokus ke hal pribadi seperti kerja, jangan sampai terganggu ibadahnya gara - gara mikirin DC, ada atau tidak nya DC lapangan itu tidak penting.

Biasanya DC datang ke daerah - daerah perkotaan dan jarang mengunjungi daerah perkampungan, apalagi daerah - daerah yang terpencil atau dipedalaman sangat jarang, tetapi jika alamat kalian di daerah Jabotabek kemungkinan besar akan didatangi karena jarak lokasi kantor mereka itu masih dapat ditempuh.
 
Oke jadi itulah yang bisa saya informasikan, Pesan saya tetap tenang, kuatkan mental dan jangan terpengaruh apapun bentuk - bentuk dari penekanan DC yang banyak mengada - ada, padahal sebenarnya tidak ada resiko terbesar terberat dari pinjol OJK, hanya masuk BI checking atau SLIK OJK.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, saya mengucapkan banyak terima kasih buat teman - teman yang sudah menyimak dan mendukung artikel ini.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


SUMBER: REUTERS

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari toolspinjonterbaru.org di kanal Telegram “toolspinjonterbaru.org”. Klik https://t.me/toolspinjol untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Ikuti kami di Google BeritaIkuti kami di Google Berita

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status