KejebaK Pinjol Berikut Tips atau Cara melunasi Hutang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

KejebaK Pinjol Berikut Tips atau Cara melunasi Hutang Pinjol

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Tips atau Cara Melunasi Hutang Pinjol.
image ilustrasi bagaimana cara melunasi hutang pinjol, image by www.toolspinjonterbaru.org

Buat teman - teman yang hari ini mungkin sedang gelisah atau mungkin sedang galau banget, Gimana sih ini solusinya dari semua permasalahan yang hari ini sedang kami hadapi khususnya untuk masalah aplikasi pinjaman uang online, yang mungkin hari ini sedang merasa di kejar - kejar serasa jadi artis karena sering dihubungin dengan puluhan nomor - nomor baru yang menagih terus hutang Anda dengan pertanyaan "Kapan dibayarkan? Mana tanggung jawab Anda! Anda akan diperkarakan dengan pasal - pasal ini itu dan segala macam ancamannya", tetap tenang dan jangan panik berlebihan.

Semua permasalahan hidup pasti ada solusinya, oleh sebab itu pilihlah yang terbaik, jadi hari ini yang namanya kejebak pinjol itu sudah menjadi hal yang biasa dan Anda tidak sendirian tapi banyak bahkan ada ribuan mungkin jutaan orang yang sampai detik ini tersandung masalah dengan aplikasi pinjaman uang online. Hari ini juga sudah banyak dari teman - teman kita yang mampu keluar dan menjadi pemenang dari setiap permasalahan hidup, karena yang namanya hutang wajib untuk dibayar. 

BACA JUGA:

Disini saya ingin Mengingatkan untuk stop Gali Lobang Tutup Lobang, jangan kalian tambah pikiran dan beban hutang, hitung - hitungan nya sudah pasti rugi. Jadi kalau hari ini sudah terlanjur terjebak hutang di pinjol, jangan lagi kalian berusaha atau mencari dana talangan dengan cara minjol kesana kemari di aplikasi yang lain.

Hal seperti ini sudah pasti masalah yang Anda punya akan bertambah besar, jadi solusinya gimana Bang? ada nggak sih bang cara cepat melunasi utang-utang pinjol?? 
Nah pertanyaan ini yang paling banyak masuk ke kita dan akan kita bahas pada kesempatan kali ini, yang sudah kejebak pinjol bukan hanya di satu aplikasi dan orang yang sudah kejebak di satu aplikasi pasti akan menambah aplikasi lain, survei membuktikan bahwa hari ini kita memang belum benar - benar mampu untuk melakukan pelunasan hutang.

Apa yang terjadi? akhirnya setelah satu aplikasi nambah lagi 2 aplikasi 3 aplikasi 4 aplikasi bahkan ada yang sampai dengan puluhan aplikasi pinjol. Terus gimana Bang untuk melunasi hutang-hutang yang hari ini sudah pasti membuat kita tidur tak nyenyak, makan tak enak, siangnya gelisah, malamnya kepikiran?? Kalau hari ini kalian belum mampu melakukan pembayaran hutang, saya ingin Mengingatkan untuk tetap tenang, itu merupakan Kunci keberhasilan kita agar bisa menyelesaikan semua permasalahan hidup termasuk didalamnya hutang. 

Pasti kalian timbul pertanyaan "Loh gimana bisa tenang Bang kan setiap hari di kejar - kejar penagih hutang?" Nah itu salah satu bagian dari strategi mereka, makanya kita jangan sampai terjebak dalam strategi yang seperti itu, bolak - balik kami sudah mengingatkan, jangan sampai kita ikut termasuk dan terjebak di dalam dinamika aplikasi pinjol ini. 

Cara kerja mereka memang seperti itu,  jadi harus bisa bersikap tenang terlebih dahulu apapun permasalahan hidup kalian, hari ini tenang itu yang pertama dan yang kedua untuk permasalahan hutang, hari ini banyak yang kepo pengen tahu "gimana sih Bang biar bisa melunasi hutang?" Ingat kita semua di Indonesia beragama, sudah pasti punya Tuhan kembalikan semua permasalahan hidup Anda kepada Tuhan, itulah langkah yang paling penting dari semua perjalanan rangkaian kehidupan ini.

Ketika Anda sudah berusaha untuk menjadi yang lebih baik dan Anda sudah berusaha untuk melunasi semua hutang - hutang namun belum menemukan cara untuk membayar hutang, kembalikanlah semua permasalahan hidup itu kepada Tuhan. Agar apa? supaya kita merasa lebih kuat, supaya kita merasa tidak sendirian, supaya kita merasa ada yang mendengar keluh kesah kita. Itu yang pertama dan yang kedua jangan lagi menambah beban hutang dan mengurangi gaya hidup karena per hari ini kita hanya makan dari gaji yang bisa dibilang pas - pasan tapi karena tuntutan hidup hari ini yang lumayan tinggi dan kami tidak bilang ini untuk gaya - gayaan, kami bahas ini memang untuk kebutuhan biaya hidup. 

Jadi, kalau seandainya hari ini memang beban dan tekanan hidup itu semakin bertambah sementara Gaji kita masih segitu - gitu saja cobalah untuk mengurangi apa yang hari ini bisa dikurangi, pengeluaran apa yang hari ini bisa dipangkas, pengeluaran apa yang hari ini bisa diminimalisir kan. Jangan lagi boros, jangan lagi mengeluarkan sesuatu yang tidak penting dan yang ketiga terkait masalah hutang dan pinjol ini cobalah untuk tidak terburu - buru.  

Di awal tadi kami sudah memberitahu supaya kalian tetap tenang terlebih dahulu itu kuncinya, agar kita bisa memilih langkah apa yang hari ini harus kita kerjakan dan jangan lagi terjebak dengan masalah yang bisa membuat kita semakin tenggelam dan semakin dalam. Jadi kalau hari ini yang punya hutang dan pusing karena di kejar - kejar, tetap tenang angkat ponsel Anda dan jelaskan satu kali saja sudah cukup "bahwasannya hari ini kita memang belum benar - benar punya uang, nanti ketika kita memang sudah punya kekuatan finansial pondasi kita sudah kokoh, kita akan bayar hutang - hutang itu"

Kenapa seperti itu? karena per hari ini OJK sudah bilang untuk bunga denda dan lain sebagainya tidak boleh melebihi dari 100% jumlah pinjaman pokok di awal. Jadi kalau seandainya hari ini kalian hutang nya 500.000 1-1000000 sebanyak - banyaknya setinggi - tingginya bunga dan denda yang bisa mereka berikan itu. Tidak boleh melebihi dari 100% jumlah pinjaman pokok, jadi kalau kita punya 500 ribu nanti kita cuman harus bayar 1 juta, jadi apalagi yang kita khawatir kan, kalau kalian memang sudah punya uang yasudah tidak apa - apa kita bayar 1 juta .

Hal ini berlaku jika kita memang sudah punya uang, kalau belum punya uang ya jangan dipaksakan, karena bisa membuat kalian tambah pusing dan menambah hutang. dan yang keempat untuk kawan-kawannya setelah ya memasrahkan diri kepada Tuhan berusahalah untuk mencari tambahan.

apa hari ini yang mungkin bisa kita intip menjadi sebuah peluang yang menghasilkan Chuan dan uang, apa hari ini yang bisa menjadi tambahan yang nggak usah banyak, hari ini ketika kalian bisa menghasilkan 5.000 di dalam rumah itu sudah hebat. kalau kalian yang mungkin sedang bekerja dan mendapat gaji bulanan peluang apa hari ini yang mungkin bisa dapat 3.000 aja perhari.

Mungkin kita anggap sepele dengan nilai yang seperti itu, tapi seharusnya kita bisa berpikir "apa sih yang bisa membuat saya menjadi produktif dan menghasilkan?" jangan menilai segala sesuatunya itu dari apa yang kalian dapatkan hari ini dan mulailah membuat rencana di masa depan. Kami harus terbebas dari hutang. Kami nggak mau ngutang lagi. Kami harus mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan perekonomian keluarga kami hari ini. Berhemat jangan boros menambah peluang itu bagian dari rentetan - rentetan agar kita bisa menambah penghasilan dan mendapatkan uang dan itu tadi adalah strategi terbebas dari hutang. 

Solusi terbesar untuk membayar hutang ya cuman satu bayar hutangnya berikan uang kita sejumlah yang mereka minta habis deh perkara dan hari ini permasalahannya kita gak punya uang, jadi kita memang harus ikuti dulu itu yang tadi Kami Sebutkan, supaya kita bisa melunasi hutang, kalau kalian hari ini menuntut solusinya agar segera terkumpul, ya tidak mungkin, hidup ini berproses pasti kita harus melalui beberapa tahapan tahapan dulu untuk sampai ke tujuan apa yang hari ini kita inginkan tidak mungkin dengan hutang yang hari ini.

Semua itu harus ada prosesnya dan di halaman kami ini, saya ingin membuka hati dan pemikiran kalian "ayolah kembali bekerja semaksimal mungkin, mengurangi semua tuntutan dan gaya hidup yang nggak penting hari ini di jaman susah seperti ini. Jangan lagi menambah semua beban hidup yang hari ini sebenarnya tidak penting - penting banget".

Hal yang penting saja kadang - kadang kita sudah kerepotan memenuhi semua kebutuhan itu, jadi jangan berharap ada keajaiban - keajaiban yang mungkin bisa menyelesaikan hutang ini, kalaupun ada mungkin dari satu juta orang ya paling yang dapat kesempatan satu atau dua orang selebihnya itu yang harus dengan cara bekerja keras.

Ketika kalian sedang gusar sedang panik seperti itu cobalah untuk berdiam diri sebentar, tariklah nafas sedalam mungkin dan keluarkanlah secara perlahan - lahan.
Syukurilah hidup yang hari ini sudah Tuhan berikan, kalau hari ini kita hanya kesusahan karena masalah hutang, percayalah diluar sana masih banyak orang yang lebih susah dari kita yang hari ini mungkin tidak mendapatkan kesempatan, mungkin hanya sehari sekali yang mungkin hari ini sedang gelisah untuk mencari pekerjaan di tempat yang lain. Hai dan ingat ketika kalian bersyukur hari ini Tuhan pasti melipat gandakan rezeki kalian di kemudian hari.

Tapi ketika rasa syukur itu tidak ada lagi di dalam hati, maka sudah pasti kesusahan demi kesuksesan yang akan datang dan hinggap di dalam kehidupan kita. Mudah - mudahan informasi  ini bisa kembali semangat kawan - kawan, yang mungkin sedang padam karena aplikasi pinjaman uang online dan mudah - mudahan informasi ini menjadi sebuah rencana besar untuk kesuksesan kawan - kawan dan mudah - mudahan kita segera terbebas dari segala macam himpitan hutang hidup hari ini.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, saya mengucapkan banyak terima kasih buat teman - teman yang sudah menyimak dan mendukung artikel ini.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status