DC Pinjol UANGKU Meyebarkan Data Pribadi - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol UANGKU Meyebarkan Data Pribadi

0
screnshoot percakapan dc pinjol dengan nasabah via wa pinjol uangku sebar data nasabah di beberapa nomer kontak milik nasabah 

Jakarta- 27 Maret 2022-Tools Pinjol.
Saya Tesha Budi Hermawan. melalui toolspinjonterbaru.org ini saya sampaikan keresahan sekaligus laporan kepada Polri, OJK dan Kominfo. 

Adapun masalah yang saya hadapi saat ini adalah tindakan Pelanggaran Hukum dari DC pinjol UANGKU. Dia bukan hanya menagih, tapi sekaligus langsung menyebar data saya dengan kalimat - kalimat yang tidak selayaknya keluar dari mulut manusia.
BACA JUGA:
Padahal keterlambatan tagihan saya baru satu hari. Si DC pun Menagih hutang dengan cara meyebarkan data pribadi saya ke semua kontak telpon saya.

Dengan ini besar harapan saya, aparat dapat segera mengambil tindakan. Karena saya yakin, masalah seperti ini bukan hanya menimpa pada diri saya.

Perlu saya sampaikan, bahwa sebelumnya saya sudah menyatakan ke pihak pinjol kalau saat ini saya tidak punya uang. 
BACA JUGA:
Saya pun telah berupaya meminta kelonggaran pembayaran, terutama bunga yang sangat besar, Tenor yang sangat singkat, sebagaimana arahan dari hasil konsultasi saya dengan pihak OJK. Namun dari pinjol tersebut seakan tak mau tahu.

Melalui toolspinjonterbaru.org ini saya mohon kepada pihak aparat untuk segera mengambil tindakan tegas. Demikian laporan dari saya dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status