Percantik Jembatan KBT Ujung Menteng  - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Percantik Jembatan KBT Ujung Menteng 

0
image 1.1 jembatan bkt di percantik oleh bpk anies baswedan, image by toolspinjonterbaru.org, Jakarta - Cat Warna-warni Percantik Jembatan KBT Ujung Menteng

26 Maret 2022-Tools Pinjol,
Fasilitas umum di Kelurahan Ujung Menteng dipercantik. Kali ini, dinding jembatan KBT (Kanal Banjir Timur) sisi Selatan - Utara Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung Jakarta Timur dicat warna warni. 
BACA JUGA:
Lurah Ujung Menteng, Agus Sulaeman, mengatakan bahwa pengecatan dinding jembatan KBT itu dalam rangka mewujudkan Kota Jakarta Timur yang indah, rapi hingga terkesan lebih estetik.
0
image 1.2 jembatan bkt menjadi tampak indah dan warna warni, image by www.toolspinjonterbaru.org

"Kita inginkan kesan Kota Jakarta Timur yang indah. Dengan estetik warna warni, apalagi BKT juga merupakan ikon Kota Jakarta Timur intinya agar menjadikan para pengendara dan warga melintas dapat memanfaatkan keindahan kota," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (25/3/2022). 
BACA JUGA:
Ia pun mengingatkan agar seluruh warga dapat menjaga keindahan kota. Terutama tidak mencoret dinding jembatan. Setelah dicat pun, jembatan dapat dimanfaatkan warga untuk berswafoto. 
"Marilah dijaga, keindahan kota mencerminkan jati diri warganya, Jembatan ini juga menjadi daya tarik warga untuk berswafoto," pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status