Cara Hitung Denda Keterlambatan Lazada PayLater, Denda Telat Bayar PayLater Tebaru! - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Hitung Denda Keterlambatan Lazada PayLater, Denda Telat Bayar PayLater Tebaru!

denda keterlambatan paylater akulaku
Saya akan membahas tentang berapa sih denda keterlambatan atau denda telat bayar dari Lazada paylater?

21 Januari 2023-Tools Pinjol,
Perlu diingat tanggal jatuh tempo tagihan Lazada paylater itu jatuh pada tanggal 2 di setiap bulannya, jadi saat artikel ini dibuat itulah aturannya.

Bagaimana cara menghitung denda di Lazada?

Perlu kalian perhatikan, dendanya itu bisa di hitung perhari. Jadi per hari ini diinformasikan ada denda sebesar 0,3% dari jumlah total pinjaman yang telah diambil.

Ada denda sebesar 0,3% kelihatannya memang sedikit tapi kalau kita hitung ternyata lumayan juga. Semakin besar pinjaman kalian, maka akan semakin besar juga bunga atau denda keterlambatan yang harus kalian bayar.

BACA JUGA:

Jika kalian telat bayar atau gagal bayar di lazada, sudah ada bunga harian dan ada juga keterlambatan harian, tentunya akan membuat utang kalian akan semakin terasa berat dan semakin menumpuk.

Lazada paylater ini resmi dan sudah ada izin dari OJK dimana tentunya bunga yang akan kalian bayar atau denda keterlambatan yang akan kalian bayar tidak akan melebihi maksimal dari pinjaman pokok kalian, artinya ketika kalian pinjam 100 ribu yang mentok - mentok di 200 ribu, tidak akan bisa bertambah lagi.

Jadi hitungannya sangat simpel, kalian bisa hitung sendiri utang pokok pinjaman kalian berapa lalu kalian kalikan 0,3 dari keterlambatan.

Misalnya:
3 juta, kalian telat 10 hari
3x10 hari = 30 ribu untuk dendanya dan di luar dari bunga.

Intinya jika tidak ada uang, tidak usah dipaksakan dan lebih baik galbay saja, jangan Gali Lobang Tutup Lobang banyak yang mencari dana talangan hanya untuk menutup utang Lazada agar tidak telat, tapi mereka tidak menyadari bahwa ketika mereka mencari dana talangan maka utang mereka akan semakin besar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status