Modus Penipuan Baru Pembobolan Data Pribadi Dengan Kode Voucer Game - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Modus Penipuan Baru Pembobolan Data Pribadi Dengan Kode Voucer Game

modus penipuan terbaru
mengaku sebagai kasir indomaret meminta kode voucer game, ternyata kode voucer game tersebut adalah kode OTP banking

22 Januari 2023-Tools Pinjol,
Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang modus penipuan yang mengaku sebagai kasir Indomaret meminta kode voucer game. Saya mendapat informasi ini dari member di grup telegram saya.

Modus baru dari pembobolan data pribadi dengan kode OTP, jadi buat kalian jika ada yang minta nomor OTP yang masuk baik via SMS, whatsapp ataupun email tanpa kita yang minta, hal ini merupakan modus untuk pembobolan data pribadi kita.

Modus Penipuan Mengaku Kasir Indomaret Meminta Kode Voucer Game


Pelaku modus penipuan ini mengaku sebagai kasir Indomaret dan modusnya adalah dia meminta 5 kode voucher game.  Jadi, apapun bentuknya kalian jangan langsung percaya tetapi kalian lebih baik tanyakan terlebih dahulu kepada orang yang mengerti dalam bidang ini agar kalian tidak salah langkah dan menjadi korban penipuan.

BACA JUGA:

Apa yang terjadi jika kalian memberikan kode OTP? Mereka akan mendapatkan sebuah username password dan lainnya, lalu mereka akan mencoba mengakses m-banking kalian dan meretasnya.

Nantinya kalian yang akan dirugikan, jadi seperti itulah modus kejahatan penipuan dengan beragam macam, tapi semakin kita mengerti maka si penipu ini mereka tidak akan bisa membobol akses kalian.

Mengetahui Data Pribadi


Kalau kalian tanya,"bang kok mereka bisa tau nomor kita ya, padahal nomor kita yang tahu hanya keluarga dan teman kerja saja?" 

Jadi kalau kalian sudah bermain dalam dunia pinjaman online baik itu ilegal ataupun legal kemungkinan adanya kebocoran data, kalian bayangkan saja pada waktu kalian mendaftar di sebuah aplikasi pinjaman online banyak banget kalian memberikan data pribadi, baik itu rekening, nomor telepon, nama kalian dan lainnya.

Lalu kemungkinan ada layanan platform yang kalian daftarkan diri kalian dimana platform tersebut berhasil di retas dan akhirnya data kalian bocor.

Platform Yang Di Retas Hacker


Kalian bisa searching masalah e-commerce data bobol seperti tokopedia, bukalapak, mereka pernah dibobol dan banyak sekali data - data para pengguna disana yang diambil oleh hacker.

Jadi kalian tidak perlu kaget apalagi bingung ketika data kalian bocor, terus gimana solusinya bang? 
Solusinya adalah ketika kalian mendapatkan pesan seperti ini jangan pernah menuruti apa yang dia minta.

Saya pernah mendapatkan modus kode OTP tapi bukan masalah voucher game, respon saya yaitu saya kerjain balik orang yang meminta kode OTP dan saya mengirimkan kode OTP asal - asalan kurang lebih 4x karena si penipu ini nanyain OTP berulang kali, sampai si penipu ini kesel banget.

Intinya, kalian jangan pernah merespon apapun apalagi bentuk link, jangan pernah mengklik link.

Tonton Videonya Di sini, Modus Penipuan Terbaru Meminta Kode Voucer Game

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status