Bagaimana Cara Pinjol Melacak IMEI Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bagaimana Cara Pinjol Melacak IMEI Nasabah

pinjol lacak imei nasabah
nasabah pinjol gagal bayar atau telat bayar sering kali mendapatkan pesan singkat melalui chat wa yang di kirim dc pinjol, bahwa imeinya telah di sadap dc pinjol

17 Desember 2022-Tools Pinjol,
Menanggapi berita yang lagi ramai dibicarakan pada media sosial yaitu tentang pinjol yang bisa melacak HP kalian atau melacak lokasi kalian.

Benarkah dc pinjol bisa tahu lokasi dimana tempat debitur yang gagal bayar sedang berada? Apakah mungkin pinjaman online melakukan hal tersebut?

Bagaimana Pinjol Bisa Tau Keberadaan Nasabah


Sebenarnya cara seperti itu tidak akan bisa berjalan jika kalian tidak pernah menginstall aplikasi pinjol tersebut tetapi ketika kalian sudah menginstall aplikasi pinjol maka aplikasi akan meminta izin untuk mengakses GPS di ponsel kalian.


Ketika kalian terima izin aplikasi pinjol tersebut maka pinjol bisa mengetahui keberadaan kalian di satu titik. Jika kalian mematikan akses izin GPS dan kalian pergi ke suatu tempat, maka mereka (DC) tidak akan tahu dimana posisi kalian berada.

Masih banyak debitur yang belum tahu tentang informasi ini sehingga sampai sekarang masih banyak yang mengizinkan aplikasi pinjol untuk mengakses GPS dan yang lainnya.

Pinjol Melacak Keberadaan Nasabah Menggunakan IMEI


Lalu bagaimana dengan ancaman DC yang bisa melacak melalui IMEI ponsel?
Nomor IMEI ponsel tidak diperjualbelikan secara global dan tidak disebarluaskan yang artinya mereka tidak akan tahu dan tidak akan hafal nomor IMEI ponsel kalian. Nomor IMEI ponsel hanya pembuat ponsel dan pemilik ponsel yang tahu.


Jadi jangan panik kalau kalian diancam seperti itu, nah sekarang coba kalian cari pada pengaturan ponsel kalian, aplikasi apa saja yang diminta untuk terhubung ke ponsel kalian.

Kalian bisa mematikan semua akses tersebut untuk menjaga data - data baru di ponsel kalian agar tidak bisa diakses, kemudian kalian klik cache, lalu kalian uninstall aplikasi, jangan install dan jangan login lagi ke aplikasi tersebut.

Masih banyak dari kalian yang tidak menyadari bahwa kalian mengaktifkan izin akses aplikasi, sehingga aplikasi tersebut bisa mengambil data - data kalian.


Kalian tidak perlu takut jika kalian mendapat ancaman dari DC yang mengatakan bahwa mereka bisa melacak keberadaan kalian, mengakses galeri ponsel kalian, mengacak - acak media sosial dan juga menghubungi semua kontak yang ada di ponsel.

Ancaman seperti itu hanya semata - mata supaya kalian takut dan segera melunasi utang kalian. Mungkin ada beberapa yang pernah mengalami atau kejadian penyebaran data yang dilakukan DC pinjol legal tetapi tidak separah yang dilakukan DC pinjol ilegal.

Play Video di bawah ini, DC Pinjol lacak nasabah menggunakan IMEI

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status