Pinjol Akulaku Dapat Dana Suntikan Dari Perusahaan Jepang? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pinjol Akulaku Dapat Dana Suntikan Dari Perusahaan Jepang?

pinjol akulaku
perusahaan jepang memberikan dana suntikan kepada akulaku sebesar US$200 juta

17 Desember 2022-Tools Pinjol,
Perusahaan pinjaman online (pinjol), Akulaku, disebut akan menerima dana segar sekitar US$200 juta atau Rp3,12 triliun (kurs). Platform kredit digital ini akan mendapatkan pendanaan dari Mitsubishi UFJ Financial Group Inc (MUFG).

Salah satu sumber mengatakan bahwa MUFG sedang dalam pembicaraan untuk menyuntikkan modal ke Akulaku. MUFG sangat terkenal di Jepang sebagai pemberi pinjaman terbesar, saat ini sedang menegosiasikan persyaratan pembiayaan potensial Akulaku.

Sumber Dana Suntikan Pinjol Akulaku


Sumber mengatakan perusahaan berencana untuk memperluas kehadirannya di negara Asia Tenggara. Dengan suntikan tersebut, valuasi Akulaku bisa mencapai $1,5 miliar. Sebelumnya, Akulaku menghimpun dana sekitar 100 juta USD dari Siam Commercial Bank PCl Thailand.

Negosiasi ini masih berlangsung dan angka masih dapat berubah bahkan dibatalkan antara MUFG dan Akulaku.

BACA JUGA:

Akulaku sendiri merupakan platform kredit digital yang tidak hanya beroperasi di Indonesia tetapi juga di Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Sedangkan MUFG adalah perusahaan investasi asal Jepang yang sudah terkenal. Bulan lalu, MUFG mengumumkan akan mengakuisisi Home Credit Indonesia senilai 200 juta USD melalui Bank of Ayudhya Pcl dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status