Nekat Jual Rumah Demi Bayar Utang Pinjol Sebesar 83 Juta - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nekat Jual Rumah Demi Bayar Utang Pinjol Sebesar 83 Juta

dc lapangan pinjol
kisah nasabah galbay pinjol 83 juta

17 Desember 2022-Tools Pinjol,
Saya mendapatkan informasi pada salah satu member saya di telegram yang mengalami gagal bayar pinjol dan sampai nekat jual rumah.

Kronologi ceritanya sekitar 5 bulan yang lalu, salah satu member saya sebut saja roy terjerat pinjol legal dan ilegal. Roy tinggal bersama anak dan istrinya, suatu hari roy ditelepon orang tua dan memberitahukan kejadian yang sering didatangi Debt collector (DC Lapangan Pinjol) ke rumah orang tuanya yang mungkin sudah tak terhitung lagi berapa kali DC datang untuk menanyakan keberadaan dan menagih roy.

Resiko Gali Lubang Tutup Lubang Pinjol


DC yang datang pun berbeda - beda bahkan pernah kejadian dalam satu hari 5 orang yang datang ke rumah karena alamat yang digunakan roy masih alamat tempat orang tua.

Seiring berjalannya waktu, roy mengambil jalan yang salah yaitu dengan cara menggunakan uang perusahaan tempat ia bekerja untuk menutupi semua utang pinjolnya tanpa konfirmasi dulu ke perusahaan bahwa uang perusahaan digunakan untuk bayar pinjol.

BACA JUGA:

Pada akhirnya timbul masalah baru yang lebih besar karena uang perusahaan yang digunakan untuk bayar pinjol mencapai 83 juta rupiah, masalah pinjol beres tapi masalah baru tiba dan harus mengembalikan uang perusahaan sebesar 83 juta rupiah secepatnya jika tidak segera dibereskan maka akan berlanjut ke jalur hukum berdasarkan pemalsuan data dan penggelapan uang perusahaan.

Galbay pinjol 83 juta sampai nekat jual rumah!


Menanggapi kasus ini, roy harus merelakan dengan menjual rumah karena tidak ada uang untuk mengembalikan uang perusahaan dan terancam akan dikeluarkan dari tempat ia bekerja.

Semoga dengan kisah ini kalian semua segera terlepas dari jeratan pinjol yang bisa menghancurkan hidup kalian, saran saya ketika kalian sudah gagal bayar di salah satu aplikasi pinjaman online sebaiknya kalian jangan pernah Gali Lobang Tutup Lobang pinjam uang untuk bayar utang pinjol apalagi sampai melakukan tindakan yang membuat kalian makin tenggelam dalam utang kalian.

BACA JUGA:


Jika sudah tidak mampu lagi bayar utang pinjol, jangan pernah takut didatangi DC ke rumah karena ketakutan itu hanya membuat kalian kena mental dan tidak bisa berpikir dengan tenang yang mengakibatkan kalian bisa salah mencari jalan keluarnya.

Kendalikan pikiran kalian, jangan panik tetap fokus bekerja, jangan hiraukan ancaman dan fokus kepada keluarga kalian, jangan sampai keluarga kalian hancur seperti kisah diatas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status