Waspada! Akibat Galbay Pinjol 3 Bulan, DC Lapangan GoPaylater Maksa Ketemuan Nasabah Diluar Rumah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada! Akibat Galbay Pinjol 3 Bulan, DC Lapangan GoPaylater Maksa Ketemuan Nasabah Diluar Rumah

dc maksa ketemu
dc dari gopaylater maksa ketemu nasabah ketemuan di luar rumah

23 Januari 2023-Tools Pinjol,
Informasi ini dari anggota grup telegram saya, dia menceritakan bahwa di chat oleh dc, dc tersebut memaksa untuk ketemuan sama nasabahnya di luar.

Solusi Menghadapi DC Pinjol

Buat kalian yang saat ini mengalami hal yang serupa seperti itu saran saya, kalian jangan pernah temui, kenapa? Karena kita tidak kenal dia, kita tidak tahu siapa dia dan kita tidak tahu tujuan dc nya minta ketemu apa.

Jadi jangan sekali - kali kalian menemui mereka diluar, karena bisa saja dia nekat untuk melakukan tindakan yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA:

Lebih baik ditemui di rumah saja, kalau dc melakukan tindakan - tindakan di luar hukum, ada saksi yang melihatnya seperti orang rumah, tetangga ataupun yang lainnya.

Nah kalau diluar selain di rumah, tidak ada yang bisa menyaksikan kejadian tersebut.
Kalau dia tetap memaksa, kalian cukup ledekin saja, tapi kalau sudah mengganggu aktivitas kalian sebaiknya di blokir saja.

Intinya kalian jangan pernah takut dengan ancaman seperti itu, kalian cukup membalas pesannya: silakan datang ke alamat sesuai yang ada di dalam aplikasi.

Kalau dc nya tidak mau tahu mendingan di blokir saja, jangan pernah kalian respon.   Kalian tidak perlu takut, yang harus kalian pegang pondasinya ketika kalian telat bayar ataupun gagal bayar di sebuah aplikasi pinjaman online legal adalah hanya data blacklist artinya data kalian masuk ke dalam Slik OJK itu resikonya, selain itu tidak ada lagi.

Tonton videonya di bawah ini DC Lapangan GoPaylater maksa ketemuan nasabah di luar rumah

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status