Dampak Resiko Galbay Shopee, Akun Shopee Kena Dinonaktifkan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Dampak Resiko Galbay Shopee, Akun Shopee Kena Dinonaktifkan

resiko galbay shopee
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas resiko gagal bayar atau telat bayar di spaylater atau spinjam

06 Januari 2023-Tools Pinjol,
Banyak yang mengeluhkan bahwa seorang pedagang yang mempunyai toko di shopee dan galbay di spaylater atau spinjam ini banyak yang terkendala dan berpengaruh terhadap tokonya.

Efeknya tiba - tiba tokonya sepi, tokonya dinonaktifkan, tokonya tidak muncul di pencarian dengan istilah Shadow Band. Apakah benar hal seperti ini bisa terjadi? Lalu bagaimana solusinya?

Memperbaiki Akun Shopee Kena Dinonaktifkan


Nah bagi yang punya toko online dan kalian galbay ataupun telat bayar di paylater dari e-commerce tersebut dampak atau efeknya yang tidak enak.

Pastinya mereka punya mulai dari barang yang sering kita beli, dikirim ke mana, kita jualan apa dan lainnya. Mereka punya database lengkap tentang kita, nah ini salah satu resiko yang dialami oleh para pedagang shopee yang mana jika mereka galbay atau telat bayar di Spaylater dan spinjam.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, tapi banyak juga yang shopeepay tidak bisa digunakan. Mereka ingin agar kita menyelesaikan terlebih dahulu tanggungan dan utang di Spaylater dan spinjam. 

Buat yang mata pencahariannya di shopee sebaiknya kalian menghindari pinjam untuk modal di shopee, kenapa? Karena ketika kalian ada masalah seperti ini terus kemudian toko kalian ditutup, maka kalian kena pengaruhnya seperti income kalian perbulannya akan terpengaruh juga.

Sebaiknya kalian hindari saja, memang tawarannya sangat menggiurkan seperti informasi dan promonya agar pedagang bisa mendapatkan pinjaman dan juga bisa mempengaruhi proses persetujuan dari pinjamannya untuk mendapatkan nominal yang lebih besar, tapi balik lagi ketika kalian melakukan itu banyak para pedagang - pedagang di shopee ini yang tidak menghitung secara detail, modal yang mereka keluarkan dan bunga - bunganya.

Banyak yang terjebak karena hal tersebut, mereka mengira cicilannya ringan tapi kalau dihitung - hitung ternyata masih membebani dan malah jual rugi, kenapa? karena bunganya tidak main - main cukup tinggi, jadi sedikit berefek dan bermasalah buat kalian yang punya toko di shopee.

Semoga kalian bisa lebih berhati - hati lagi dan solusinya adalah mau tidak mau kalian harus melunasi atau bikin kesepakatan agar toko kalian dibuka sementara dan biasanya bisa, atau kalian buat akun toko yang baru.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status