Gara - Gara Galbay Pinjol Adakami, Nasabah Di Kerjai DC Dengan Cara Kirim Paket Makanan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Gara - Gara Galbay Pinjol Adakami, Nasabah Di Kerjai DC Dengan Cara Kirim Paket Makanan

pinjol adakami kirimpaket makanan
kali ini saya akan berbagi cerita kepada kalian tentang pinjol legal adakami, sebelumnya saya dapat cerita ini dari member yang ada di grup telegram saya, pinjol adakami kerjai nasabah

07 Januari 2023-Tools Pinjol,
Awal kisahnya, member kami sebut saja cika, jadi cika ini bukan disamperin DC melainkan ulah DC yang barbar. Ia dikirimi makanan ke kantornya dengan pembayaran ditempat atau yang biasa disebut dengan COD.

Nah cika tidak tega dengan supir pinjol tersebut dan akhirnya mau tidak mau ia membayarnya dengan nominal dibawah 100 ribu.

DC Pinjol Adakmi Kirim Paket Makanan

Bukan hanya dikirimi makanan tapi juga meneror ke kantornya menggunakan kata - kata kasar. Manager cika pun membelanya, melaporkan ke customer service pinjol adakami karena mereka sudah keterlaluan. 

Buat kalian yang saat ini galbay dan dapat teroran dari pinjol legal, kalian harus lebih waspada ya, bukan berarti aman karena zaman sekarang ini kalau kita perhatikan kelakuan legal sudah sama seperti ilegal.

BACA JUGA:

Cara mengatasinya adalah yang paling utama kalian jangan pernah merespon DC mau melalui chat WA ataupun panggilan, kalau perlu kalian ganti kartu saja.

Kalian bisa juga abaikan dan setting wa kalian agar jika ada nomor yang tidak kenal menelpon ke wa, akan ketolak secara otomatis.

Kalau perusahaan ini mengerti tentang pinjol, kalian enak banget karena akan dilindungi seperti kisah cika tadi. Namun kalau perusahaannya tidak mau tahu ataupun tidak mengerti tentang pinjaman online, efeknya kalian bisa di pecat. Intinya kalian coba terus - terang sama atasan dan ceritakan permasalahan kalian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status