Terlilit Utang Pinjol Hingga Mutilasi Tubuh Korban di Bekasi - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Terlilit Utang Pinjol Hingga Mutilasi Tubuh Korban di Bekasi

mutilasi korban pinjol
pelaku sering nunggak bayar kontrakan dan terlilit utang pinjol

01 Januari 2023-Tools Pinjol,
Di penghujung tahun, kontrakan daerah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dikagetkan oleh warga dengan penemuan mayat korban mutilasi.

Ditemukan di kontrakan milik MEL, mayat ini berjenis kelamin wanita dengan posisi sudah termulitasi di dalam kontainer.

Terlilit Pinjol hingga Ngaku Sebagai Kontraktor, Mutilasi di Bekasi


Polisi menangkap MEL yang mengaku sebagai kontraktor kepada pemilik kontrakan di sekitar lokasi, posisi pulang ke kontrakannya bersama seorang wanita.

Pemilik kontrakan mengatakan bahwa MEL sejak bulan Agustus 2022 sering sekali menunggak uang sewa kontrakan dan tidak hanya itu namun juga terlilit pinjaman online.

BACA JUGA:

Istri MEL melapor ke kantor polisi tentang kehilangan suaminya. Polisi langsung mencari keberadaan korban namun MEL tidak ada di kontrakan, lalu ia meminta istri pemilik kontrakan membuka pintu.

Kejadian tak terduga, polisi tidak menemukan korban melainkan potongan tubuh yang telah terbungkus plastik warna hitam dan diletakkan pada dua kontrainer plastik. 

Diduga mayat tersebut sudah meninggal dua bulan dan potongan tubuh berada di kamar mandi dengan kondisi sudah membusuk dan kering.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status