Tiba - Tiba Ada Tagihan Shopee 15 Juta, Ini Yang Terjadi - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tiba - Tiba Ada Tagihan Shopee 15 Juta, Ini Yang Terjadi

akun shopee di bajak orang lain
Disini saya akan membahas tentang hal yang  tidak diinginkan bagi yang gagal bayar shopee paylater sebanyak 15 juta rupiah.

15 Januari 2023-Tools Pinjol,
Kalian tidak perlu bayar jika kalian tidak pernah merasa menggunakan limit shopee paylater dan tiba - tiba muncul tagihan cicilan yang harus dibayar.

Hal ini terjadi kepada salah satu pengguna shopee yang menangis karena mendapati tagihan shopee paylater di akun miliknya.

Yang telah digunakan orang lain tanpa diketahui siapa yang telah menggunakan limit shopee paylater tersebut. 

Akun Shopee Di Gunakan Oleh Orang Lain


Singkat cerita, sebut saja member kami intan, saat intan membuka aplikasi shopee dan melihat shopee paylaternya ada tunggakan 12 kali sebanyak 1,6 dengan total pinjaman senilai 15 juta. 

Intan pun kaget karena setiap beli barang selalu pakai shopeepay bukan shopee paylater dan akhirnya ia cek pesanan dan ternyata ada pemesanan barang berupa handphone Samsung.

Saat ia mengecek secara rinci, transaksi tersebut ada di tanggal 25 Oktober dan sudah 4 hari ditagih oleh pihak shopee paylater untuk melunasi transaksi tersebut.

BACA JUGA:

Intan sudah melaporkan kejadian ini ke pihak customer service dan mereka bilang mau di investigasi, dilihat kesalahannya namun berlangsung cukup lama bahkan dua tiga hari jawaban pihak shopee masih sama.

Hingga akhirnya di hari keempat, ia menelpon dan mendapat jawaban dari pihak shopee jika mereka akan mengirim email, terus ia bilang bahwa tidak ada jawaban dari keluhan yang ia dapat.

Jawaban pihak shopee di email hanya "akun Anda OTP Jangan dikirim blablabla tanggung jawab shopee paylater, shopee pinjam itu tanggung jawab pengguna".
Intan pun meminta kepastian karena ia tidak memesan HP dan barangnya juga tidak sampai ke rumahnya.

Kasus seperti ini sudah banyak sekali terjadi   bukan hanya satu atau dua orang, mungkin sudah ratusan atau ribuan orang yang mengalami kasus seperti ini sejak awal shopee paylater muncul.

Memang tidak ada jalan lain terlepas dari kasus ini karena pihak shopee tidak pernah mau mengalah dan intinya pihak shopee  tidak mau rugi dan kita sebagai pemilik akun tetap disalahkan dengan alasan kita yang lalai. Apapun alasan kita, pihak shopee tidak akan peduli dan mereka tidak mau menyelidiki tentang kebenaran perihal limit yang telah digunakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status