Shopee PHK Pegawai Gelombang Ketiga, Sebanyak 7000 Pegawai Terkena PHK - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Shopee PHK Pegawai Gelombang Ketiga, Sebanyak 7000 Pegawai Terkena PHK

7000 pegawai shopee terkena PHK
Gelombang ketiga Shopee yaitu Sea juga telah melakukan PHK sebanyak 7.000 orang

Pada Gelombang Ketiga Pegawai Shopee Terkena PHK Masal Sebanyak 7000 Orang

18 November 2022-Tools Pinjol,
Shopee mengambil langkah PHK massal di gelombang ketiga. Gelombang ini merupakan gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) di Shopee yang berlanjut.

Berdasarkan unggahan media sosial dari pegawai yang di PHK, tepatnya di hari Senin 14 November 2022 Shopee melakukan PHK gelombang ketiga. 

BACA JUGA:

Padahal bulan September tahun ini Shopee melepas ratusan pegawai. Pegawai yang terimbas sebagian besar berasal dari divisi sumber daya manusia (SDM) pembelajaran dengan pengembangan.

Kebijakan PHK kali ini berbeda dengan PHK sebelumnya, shopee mengambil langkah secara diam - diam tanpa diketahui orang banyak.

BACA JUGA:

Melalui unggahannya melalui Linkedln, , lewat LinkedIn, menyatakan bahwa "posisi saya terimbas oleh PHK Shopee kedua" unggah seorang pegawai Shopee di Indonesia yang terkena PHK dengan posisi Learning Business Partner di Shopee Academy.

Pegawai lainnya Angelica Pasiola sebagai Multimedia Artist di tim Shopee Regional, mengatakan bahwa ia syok karena sebelumnya tidak ada informasi tentang PHK. Bukan hanya Pasiola tapi juga seluruh timnya terimbas PHK.

BACA JUGA:

Induk usaha Shopee yaitu Sea juga telah melakukan PHK 7.000 orang kurang lebih 10 persen dari total pegawainya di seluruh dunia, hal ini terjadi dalam 6 bulan terakhir.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status