Ratusan Mahasiswa Terjerat Utang Pinjol Hingga Miliaran Setelah Tertipu Investasi - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Ratusan Mahasiswa Terjerat Utang Pinjol Hingga Miliaran Setelah Tertipu Investasi

ratusan mahasiswa terjerat utang pinjol
Diketahui, ratusan mahasiswa IPB terjerat pinjol hingga miliaran setelah tertipu investasi online shop. Saat ini para mahasiswa IPB tengah khawatir karena dikejar debt collector


Ratusan Mahasiswa IPB di Bogor Terjerat Utang Pinjol Hingga Miliaran


15 November 2022-Tools Pinjol,
Yatri Indah Kusumastuti sebagai Kepala Biro Komunikasi IPB University mengatakan untuk menangani kasus penipuan pinjol yang menejerat ratusan mahasiswa, kampus IPB sudah mendirikan posko pengaduan.

"Para mahasiswa IPB yang tertipu segera melapor ke rektorat agar mendapat bantuan hukum dan solusi penyelesaian kasus pinjol itu. Pihaknya juga sedang memonitori kasus penipuan pinjol," ungkapnya.

BACA JUGA:

Pendataan ratusan mahasiswa yang terjerat pinjol telah dilakukan oleh rektorat IPB melalui dekanat. Hasilnya berjumlah ratusan namun masih diperkirakan banyak mahasiswa yang belum terdata karena malu.

Rektorat IPB tidak hanya membuka posko pengaduan tapi juga memberikan pendampingan hukum kepada mahasiswa yang terjerat pinjol. Hingga kini rektorat IPB masih melakukan pemilihan data yang tertipu pinjol.

BACA JUGA:

Diketahui, ratusan mahasiswa IPB terjerat pinjol hingga miliaran setelah tertipu investasi online shop. Saat ini para mahasiswa IPB tengah khawatir karena dikejar debt collector.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status