Cara Simple Melunasi Utang pinjol Tanpa Harus Mengeluarkan Uang Banyak - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Simple Melunasi Utang pinjol Tanpa Harus Mengeluarkan Uang Banyak

bayar pokok utang pinjol
cara bagaimana melunasi utang pinjol, bahwa bayar utang pinjol jangan mencicil tetapi lakukan negosiasi

Cara Sederhana Melunasi Utang Pinjol Tanpa Harus Bayar Bunga


16 November 2022-Tools Pinjol,
Tidak heran banyak masyarakat yang tergiur dengan pinjaman online, bagaimana bisa tidak tergiur wong pencairannya saja mudah sekali, hanya nunggu beberapa menit langsung cair.

Nah alhasil banyak yang terjerat dan terlilit utang pinjol hingga diteror dengan berbagai macam ancaman. Lalu bagaimana cara melunasi utangnya?

BACA JUGA:

Roy Shakti sebagai konsultan keuangan dan pakar kartu kredit membagikan cara bagaimana melunasi utang pinjol. Dia mengatakan dalam youtubenya bahwa bayar utang pinjol jangan mencicil tetapi lakukan negosiasi dengan debt collector untuk mendapat keringanan pelunasan.

Roy juga mengatakan dengan tegas, caranya hanya dengan tingkatkan penghasilan. Kalian tidak perlu pusing memikirkan bunga dan denda, cari pekerjaan tambahan yang menghasilkan uang misalnya reseller, agen properti, dan lainnya.

BACA JUGA:

"kesempatan untuk mencari uang itu banyak, selama tanganmu masih bebas bergerak, kakimu masih bebas melangkah, pikiranmu masih bebas," ungkap Roy.

Roy mengatakan sangat miris karena banyak 'pengemis' online yang mengirim Diret Message Instagram dan meminta uang kepadanya. Padahal masih banyak pekerjaan yang bisa dilakukan seperti ojek online, nah tinggal niat diri sendiri saja agar bisa kerja keras dan tidak meminta - minta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status