Whatsapp Mengeluarkan Fitur Terbaru, Cara Membuat Tulisan Menjadi Keren Di Whatsapp - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Whatsapp Mengeluarkan Fitur Terbaru, Cara Membuat Tulisan Menjadi Keren Di Whatsapp

cara membuat tulisan keren di whatsapp
sekarang membuat tulisan unik dan keren di whatsapp tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan, berikut fitur whatsapp terbaru november 2022

Whatsapp Mengeluarkan fitur Terbaru Berikut cara membuat tulisan unik di Whatsapp


Whatsapp menghadirkan fitur baru yaitu membuat tulisan unik. Cara membuatnya sangat mudah, kalian bisa lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Disini pengguna whatsapp dapat membuat pesan seperti memiringkan atau menebalkan tulisan seperti mengetik di laptop atau komputer.

Berikut cara membuat tulisan unik di whatsapp:


1. Tebal
Menebalkan tulisan atau bold dengan tujuan memberi penekanan di kalimat agar penerima isi pesan lebih memahami apa makna dari pengirim. Caranya yaitu tambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kalimat yang ingin ditebalkan.
Misal: * Aku sayang kamu*

BACA JUGA:

2. Miring
Format penulisan miring atau italic, caranya ketik tanda garis bawah atau underscore (_) di bagian depan dan akhir kalimat. 
Misal: _ I love you_

3. Coret
Tulisan yang dicoret atau strikethrough digunakan untuk mengoreksi pesan yang salah. Caranya yaitu ketik tanda tilde (~) pada awal dan akhir kalimat. 
Misal: ~ Aku rindu kamu~

BACA JUGA:

4. Monospace
Bentuk tulisan yang menyerupai format kode komputer tapi font ini tidak dapat digunakan secara permanen. Caranya yaitu ketik tanda apostrof atau (') sebanyak tiga kali pada awal dan akhir kalimat. 
Misal: ''' Aku suka kamu'''

5. Ganti ukuran font
Cara agar kalian bisa mengganti font yaitu dengan mengetuk tanda tiga yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih menu 'Setting' dan pilih opsi 'Chats' serta pilih 'Font size'. 

BACA JUGA:

6. Teks berwarna
Teks berwarna hanya dapat digunakan pada WhatsApp Story. Caranya yaitu kalian ketim My Status lalu pilih tanda huruf T yang terdapat di WhatsApp Story dan pilih warna yang kalian inginkan.

7. Kombinasi format
Jika kalian ingin menggabungkan semua format dalam satu teks seperti tulisan tebal, miring dan dicoret. Caranya kalian bisa gabungkan dan ketik tanda *~_ 
Misal: * ~ _ aku suka kamu_~*

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status