DC Lapangan Easy Cash Mendatangi Nasabah Galbay 90 Hari - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Lapangan Easy Cash Mendatangi Nasabah Galbay 90 Hari

dc lapangan pinjol easy cash
source: www.toolspinjonterbaru.org, resiko gagal bayar pinjaman online easy cash, Debt Collector (DC Lapangan)  nagih hutang kerumah nasabah setelah 90 hari atau 3 bulan

Galbay Pinjol Easy Cash 90 Hari, Nasabah di datangi DC Lapangan

19 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan update terbaru dari resiko Gagal Bayar pinjaman online Easy Cash. Sebelumnya yang perlu kita ketahui Easy Cash ini masih belum ada Debt Collector (DC Lapangan).

Pada tanggal 16 Agustus 2022 member grup Telegram Tools Pinjol bercerita bahwa dia didatengin dari Easy Cash yaitu sekitar kurang lebih 90 hari atau 3 bulan.

Jadi beliau ini tinggalnya di daerah Tangerang Selatan kemudian sebelumnya diteror melalui Whatsapp Telepon kemudian SMS itu selama tiga minggu ketika setelah beliau lewat dari jatuh temponya.

Misal jatuh tempo di tanggal 1, selama tanggal 1 sampai tanggal 20 itu beliau sering banget diteror atau di-sms Di Whatsapp di Telepon akan datang ke rumah.

Kemudian tiba-tiba di tanggal 22 keatas atau lebih dari tiga minggu tidak ada kabar sama sekali. 2 bulan kemudian tiba-tiba Debt Collector (DC Lapangan) nya nongol di depan pagar rumahnya. 
Baca Selengkapnya:
Jadi sebelumnya Easy Cash ini memang dikenal tidak ada Debt Collector (DC Lapangan) nya. Bahkan selama 7 bulan lebih 1 Tahun tidak ada yang didatengin ke rumah. 

Ingat saat ada Debt Collector (DC Lapangan) yang mengunjungi rumah itu bukan berarti semuanya yang Gagal Bayar akan dikunjungi.

Tapi kita perlu tahu di kota itu sudah ada Debt Collector (DC Lapangan). Terkait masalah jumlah berapa orang DC saat ini Easy Cash masih sedikit.

Tapi banyak sekali Ribuan Orang di Tangerang yang Gagal Bayar di Easy Cash itu juga belum didatangi itu juga udah banyak.

Intinya Kalau sudah seperti ini hanya apes - apesan kalian saja. Kalian persiapkan diri kalian, Kalian didatengin atau tidak. Yang penting yang jelas kalian tahu bahwa Easy Cash ada DC nya.

Tapi masih sedikit dan itupun sepertinya hanyalah Outsourcing. buat kalian tidak usah khawatir meskipun Easy Cash ada DC lapangan dan kalian bisa didatangin ke rumah gak perlu khawatir.

Tidak perlu khawatir kalian datengin  kalian tanggepin aja seperti biasa. Biasanya untuk kunjungan pertama itu mereka masih rama - rama masih memberikan surat masih bertanya-tanya kapan bayar gitulah standar aja lah.

Kalian biasa saja kalian tanggepin akan diusahakan udah titik tidak usah banyak ngomong panjang lebar kalau kalian ngomong panjang lebar intinya mereka akan lama di rumah kalian.

Kalian bilang saja surat tagihanya kalian Terima dan kalian akan usahakan secepatnya Udah cukup itu aja. Tidak ada hal yang menakutkan, DC nya pun tidak begitu galak dan juga bicara baik-baik.

Ingat! kalau baru kunjungan pertama itu mungkin memang masih rama - rama saja. Dan kalian tidak perlu pusing, tidak perlu khawatir kalau kalian akan didatangi kedepannya.

Sepertinya DC Easy Cash mulai ada, Tapi memang masih outsourcing dan sepertinya masih ada di wilayah Jabodetabek saja, Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. 

Untuk daerah - daerah lain Sampai detik ini sampai saat ini belum ada informasi yang masuk ke saya bahwa Easy Cash sudah ada DC lapangannya di daerah-daerah tersebut.
Baca Selengkapnya:
Didatengin DC pinjol memanglah resiko dari Gagal Bayar atau telat bayar. Tapi itu bukan Resiko yang terberat 

Jadi kalian tidak perlu khawatir Kalian tidak perlu takut. resiko terberatnya hanyalah BI Checking dan SLIK OJK kalian yang buruk.

Jika diancam mau dipidanakan diancam mau lapor polisi diancam mau dipermalukan tidak perlu khawatir, karena kalian dilindungi oleh hukum. Ini urusan perdata bukan urusan pidana, Jadi kalian tidak perlu takut dan kalian Hadapi Saja.

Apapun ancamannya, Apapun yang dia katakan kalian lawan balik. Pelajari tentang undang-undang OJK tentang penagihan sehingga kalian bisa melawan balik dan menjawab setiap tekanan-tekanan dari DC pinjol Easy Cash yang datang ke rumah kalian.

Jakarta-Indonesia

Join Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Penulis: Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status