5 Factor Orang Nekat Mengakhiri Hidup, Karena Terlilit Utang Pinjaman Online - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

5 Factor Orang Nekat Mengakhiri Hidup, Karena Terlilit Utang Pinjaman Online

terlilit utang pinjol
5 kejadian bunuh diri akibat terjerat utang pinjol Eri Cahyadi sebagai Wali Kota Surabaya mengatakan bahwa solusi lain ketika membutuhkan dana bisa melakukan pinjaman di Bank Perkreditan Rakyat (BPR)

5 Factor Orang Bunuh Diri Akibat Terjerat Utang Pinjol


14 November 2022-Tools Pinjol,
Kasus bunuh diri di Surabaya pada bulan Oktober ada 5 kejadian dan rata - rata mengakhiri hidup karena terlilit utang pinjaman online.

Eri Cahyadi sebagai Wali Kota Surabaya mengatakan bahwa solusi lain ketika membutuhkan dana bisa melakukan pinjaman di Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Baca juga:

"Padahal pinjol itu mahal tapi masih dilakukan. Saya mohon maaf sebelumnya, mereka seperti ini bukan karena dia tidak memiliki pendidikan, tertekan, stres namun karena dia pinjam sendiri kemudian ditagih, nah itu yang bikin pusing kepalanya," ungkap eri.

Eri mengajak warga yang mengalami kesulitan ekonomi agar membuka usaha yang nantinya akan menunjang perekonomian dengan meminjam di BPR atau bank.

Baca juga:

"Masyarakat jangan tidak berusaha dan menunggu duit gede. Gak mungkin dari langit jatuh duit. Saya sendiri mengalami kesulitan buat ngerubah mindset warga karena tidak mudah seperti membalikkan taman," ujarnya.

Eri ingin agar masyarakat bisa memaksimalkan UMKM di Kota Surabaya. Agar warga Surabaya tidak pminjam uang lagi ke pinjol.

Baca juga:

Eri mengatakan bahwa ada pendampingan psikologis buat warga yang terlilit utang pinjol sampai ingin mengakhiri hidupnya. 

Eri juga mengatakan bahwa bukan hanya pemkot saja yang menanggung beban namun juga kembali ke mental diri sendiri yang harus ada niatan untuk berubah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status