Cara Mengaktifkan Mode Offline Di Whatsapp Original - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Mengaktifkan Mode Offline Di Whatsapp Original

cara agar wa terlihat ofline
cara seting mode ofline di whatsapp original, cara ini agar orang lain tidak bisa melihat status online pada saat si pengguna sedang menggunakan whatsapp 

Cara mengaktifkan mode offline di wa original, Cara ini agar whatsapp terlihat offline saat sedang di gunakan


13 November 2022-Tools Pinjol,
Kadang kala ada waktu dimana kita tidak ingin di chat via whatsapp seperti saat sedang liburan, tapi di sisi lain butuh berkomunikasi atau berjaga jika ada kondisi darurat.

Saat ini solusi yang tepat bukan lagi dengan menonaktifkan hp, kita bisa mengakalinya dengan seolah - olah akun WhatsApp terlihat offline padahal sedang online.

BACA JUGA:

Bagaimana caranya agar whatsapp terlihat offline padahal online?


1. Ganti pilihan 'Last Seen'
Fitur yang memberi tahu semua kontak kapan terakhir kali kamu online. Jika ingin offline maka pilihan last Seen adalah opsi paling penting untuk dimatikan. Caranya sangat mudah, kalian cukup sentuh ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, pilih setting atau setelan lalu pilih akun dan tap privasi.

BACA JUGA:

2. Matikan Centang Biru
Agar tidak terlihat kalian sudah membaca, maka kalian bisa mematikannya. Caranya yaitu kalian klik ikon tiga titik di pojok kanan, lalu pilih Setting, klik akun, lalu klik Privasi.

3. Sembunyikan Status
Kalian bisa mengatur status siapa saja yang bisa lihat. Caranya yaitu Klik titik tiga di bagian kanan atas, klik tab "Privasi", dan cari opsi "Status". Kalian bisa pilih "Kontak saya kecuali ..." kontak ini kalian bisa tentuin sendiri mana orang yang tidak mau kalian lihat dan "Hanya bagikan dengan" ini hanya orang - orang terpilih yang bisa lihat status kalian.

BACA JUGA:

4. Buat Status
Kalian bisa membuat status yang menyatakan untuk tidak diganggu selama dalam jangka waktu tertentu. Caranya buka menu ikon titik tiga, lalu Settings, nama profil WhatsApp lalu klik About.
Setelah itu klik logo pensil, dan kalian bisa tulis status untuk memberitahu orang lain jika akun tersebut akan offline dalam waktu tertentu. Terakhir jangan lupa klik Save.

5. Matikan Background Data 
Kalian bisa mematikan Background Data untuk menghindari pesan yang masuk dan cara ini hanya berlaku di Android. Caranya pilih Setting klik buka opsi data dan pilih nonaktifkan Background Data.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan silakan mencoba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status