Nasabah Galbay 4 Tahun Di Pinjol Pinjaman Winwin, Debt Collector Menagih KeTempat Kerja - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nasabah Galbay 4 Tahun Di Pinjol Pinjaman Winwin, Debt Collector Menagih KeTempat Kerja

dc pinjol pinjaman winwin
nasabah galbay di pinjol pinjaman winwin di datangi nasabah setelah 4 tahun galbay, berikut pesan tagihan utang via wa dan histori pembayaran utang dengan cara mencicil

4tahun galbay pinjol, Dc lapangan dari aplikasi pinjol pinjaman winwin kembali menagih

11 November 2022-Tools Pinjol,
Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang DC lapangan dari pinjaman online winwin. Sebelumnya pinjol winwin ini termasuk legal diawasi oleh OJK dan memiliki dc lapangan (Debt Collector).

Saya dapat informasi ini dari teman kerja, bermula ia (nasabah) itu memiliki tagihan utang 1 juta di tahun 2018 dan masih berjalan sampai saat ini November 2022 Status tagihan belum lunas, dia selalu melakukan pembayaran dengan cara di cicil.


Disini dia tidak gagal bayar tapi telat bayar dan karena dia mencicil yang artinya kalian hanya bayar bunganya saja.

Kenapa bisa bunga nya saja? 

Misal: 
Kalian tagihan 1 juta dan kalian tidak mampu melunasi semua otomatis kalian kena bunga 15 ribu perminggu. Nah kalian disini bayar cuma mampu 50 ribu.


Bunga yang sudah terkumpul selama sebulan menjadi 60 ribu, dan kalian mencicil cuma bayar 50 ribu, begitu seterusnya.

Yang intinya tidak akan pernah lunas karena kalian hanya bayar di bunganya saja. 

Untuk pertama kalinya dia baru saja ditagih oleh DC lapangan dari pinjaman winwin, dia tidak tahu tentang dunia pinjaman online karena orang nya sedikit tertutup dan tidak mencari tahu tentang informasi pinjol.


"bapak harus segera membayarkan utang yang ada di perusahaan kami aplikasi pinjaman winwin karena data bapak sudah ter- blacklist di 5 aplikasi," ucap dc lapangan.

Mendengar DC berucap seperti itu, teman saya kaget karena kenyataannya dia itu hanya minjam di satu aplikasi doang.

Buat kalian yang masih peduli dengan data pribadi, sebaiknya kalian cek secepatnya apakah data kalian terdeteksi sesuai dengan yang kalian galbay atau tidak.


Beralih ke pinjaman winwin, dia didatangi dc 2 kali, awalnya datang ke tempat kerja dan yang nemui atasan dia, untungnya atasan dia itu orang nya baik, tidak pernah permasalahkan karyawan yang memiliki utang di pinjaman online.

Yang kedua kalinya dc ini mendatangi tempat tinggalnya, setelah berbincang - bincang akhirnya si dc hanya minta kalau tidak mampu bayar semua bisa bayar dengan cara dicicil. 

Saran saya disini, kalian jangan pernah mencicil pembayaran utang pinjaman online, seperti yang saya bilang tadi di atas seperti apa hitungannya dan nantinya kalian akan terjebak dalam dunia jeratan riba tanpa kalian sadari.


Jika kalian ingin membayar utang sebaiknya kalian kumpulkan dulu uangnya, lalu kalian minta keringanan ke CS buat bayar biaya pokoknya saja, itu akan lebih baik daripada kalian mencicil.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan tetap semangat melanjutkan aktifitas kalian, abaikan teror dc yang mengganggu aktifitas kalian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status