Pinjol Rupiah Cepat, Easy Cash Di Blokir OJK? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pinjol Rupiah Cepat, Easy Cash Di Blokir OJK?

pinjol legal di tutup ojk
aplikasi pinjol easycash, dompet kilat, findaya dan rupiah cepat di tutup ojk? 

14 Januari 2023-Tools Pinjol,
Ada sebuah isu yang mengatakan bahwa aplikasi pinjaman online legal easycash, dompet kilat dan 2 aplikasi pinjol legal lainnya ditutup dan diblokir oleh OJK. Nah apakah info dan isu ini adalah betul atau hanya ada kesalahpahaman info saja?
 

Apa saja 4 aplikasi pinjol yang dikatakan ditutup dan diblokir? 

Aplikasinya yaitu easycash, dompet kilat, findaya dan rupiah cepat. 4 aplikasi tersebut masuk ke dalam aplikasi pinjol legal dan terdaftar di OJK, setelah saya cari info tersebut dan saya menemukan bahwa 4 aplikasi pinjol legal itu bukanlah aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK.

BACA JUGA:

Jadi, aplikasi tersebut merupakan aplikasi pinjaman online ilegal. SWI menemukan 80 aplikasi pinjaman online ilegal dan siap untuk diblokir dan ditutup situs web dan aplikasinya, jadi dari 80 aplikasi itu ada 4 aplikasi di pinjaman online ilegal itu yang mencatut nama aplikasi pinjaman online legal diantaranya easycash, dompet kilat, findaya dan rupiah cepat.

Pada intinya mereka menggunakan nama aplikasi pinjol legal untuk membuat aplikasi pinjol yang ilegal, nah itulah bahayanya pinjol ilegal bisa mencatat nama aplikasi pinjol legal.

Kalau ada nasabah yang tidak tahu pasti akan langsung beranggapan bahwa itu adalah aplikasi pinjol legal dan langsung menggunakan aplikasi serta langsung memasukkan identitas dan segala macam.

Sudah terjawab bahwa 4 pinjol legal ditutup adalah sebuah kesalahpahaman, yang mana bukan aplikasi pinjol legal yang ditutup melainkan 4 aplikasi pinjol ilegal.

Disini lah kalian harus perhatikan siapa perusahaannya, kalau perusahaannya itu tidak dikenali seperti bukan PT, biasanya adalah aplikasi pinjaman online ilegal walaupun nama logo tampilan itu sama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status