Anggota Polisi Luka DiLeher, Diduga Akibat Stres Terlilit Utang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Anggota Polisi Luka DiLeher, Diduga Akibat Stres Terlilit Utang Pinjol

polisi terjerat utang pinjol
diduga stres terlilit utang pinjol, anggota polisi nekat meyeset lehernya hingga terluka parah

08 Februari 2023-Tools Pinjol,
Seorang anggota Polda Sulsel, Bripda YL (22 tahun), yang ditemukan dengan luka di leher dan luka tusuk di perut dengan senjata tajam. Banyak rumor beredar bahwa Bripda YL mencoba bunuh diri dengan berbagai motif.

Stres Akibat Terjerat Utang Pinjol


Namun menurut informasi dari internal kepolisian, Bripda YL mulai stres dan terjerat dengan pinjaman online (Pinjol).

"Beliau tidak fokus saat di interogasi karena diduga stres dan terjerat pinjol, beliau juga tidak tahu harus cerita sama siapa," kata anggota Polda Sulsel.

BACA JUGA:
Diketahui, Bripda YL saat ini sedang dirawat tim medis di RS Bhayangkara akibat luka sayatan di leher dan luka tusuk di bagian perut akibat penggunaan senjata tajam.

Pada hari selasa (31/1/2023) pukul 07.00 WITA, Bripda YL ditemukan dengan berlumuran darah di rumah pamannya, tepatnya di 
Perumahan Telkomas Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Rekannya, FR (23) menemukan Bripda YL yang berlumuran darah dan bertugas di Direktorat Samapta Polda Sulsel. Kasus tersebut baru terungkap setelah foto dan data korban tersebar di WhatsApp.

Bripda YL diduga menderita depresi, setelah mengalami kecelakaan kapal saat SMP, pada saat itu kapal yang ditumpangi Bripda YL dan 5 anggota keluarganya tenggelam.


Sumber:
jateng.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status