Lokasi Yang Sering Didatangi DC lapangan Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Lokasi Yang Sering Didatangi DC lapangan Pinjol

dc lapanganpinjol datang
gagal bayar pinjol, lokasi yang sering di datangi dc lapangan pinjol

22Desember 2022-Tools Pinjol
Saya akan membahas tentang lokasi yang paling rawan dikunjungi DC pinjol dan biasanya ada beberapa kriteria alamat yang dikunjungi DC pinjol.

Alamat yang Akan Dikunjungi DC Pinjol

- Alamat sesuai KTP
- Alamat domisili
- Alamat kantor

Yang paling memungkinkan dikunjungi kalau dilihat dari beberapa pinjol yang besar, seperti akulaku, kredit pintar, kredivo kemudian Home Credit atau shopee biasanya DC pinjol akan datang ke alamat domisili tapi tidak sedikit juga DC pinjol mulai mengunjungi ke alamat tempat kerja atau ke alamat kantor.

BACA JUGA:

Biasanya dc pinjol akan mendatangi alamat tempat kerja kalian karena dekat dari lokasi mereka para DC pinjol yang sedang bertugas untuk mengunjungi nasabah.

Kenapa DC Pinjol Bisa Tau Alamat Nasabah Terbaru

"Bang gimana mereka tahu alamat yang terkini, padahal saya mencantumkan alamat KTP yang saat ini sudah tidak tinggal disitu?"

DC pinjol bisa tahu alamat kalian tinggal saat ini meskipun kalian tidak berada di alamat sesuai KTP yaitu dari alamat kalian sewaktu kalian belanja via online, seberapa sering kalian belanja dan menggunakan alamat yang sama serta nomor yang sama disitu.

DC pinjol bisa menyimpulkan alamat kalian dan mereka tidak akan langsung mendatangi kalian ke alamat sesuai KTP karena DC pinjol penuh perhitungan sebelum mendatangi nasabah yang gagal bayar, mereka akan mencari alamat yang akurat dulu seperti dimana posisi kalian berada saat ini jika sudah mendapatkan alamat yang akurat barulah mereka turun ke alamat kalian.

Pelanggaran DC Lapangan Pinjol


Sebenarnya DC pinjol tidak dibolehkan mendatangi nasabah untuk menagih di luar alamat selain alamat yang ada di KTP atau alamat domisili yang telah dicantumkan di saat melakukan pengajuan, namun kenyataannya DC pinjol menghalalkan segala cara untuk menagih kalian dan mereka akan mencari alamat yang terdekat dari lokasi DC pinjol berada.

Mereka banyak cara untuk mengetahui alamat kalian saat ini dan jangan anggap sepele dengan akses izin aplikasi yaitu "mengaktifkan lokasi", dari situ mereka bisa tahu kalian sering berada di lokasi mana contohnya alamat kalian di Bandung tapi kalian sering membuka aplikasinya di Bekasi.

BACA JUGA:

Hal ini menjadi acuan pihak aplikasi untuk menyerahkan data lokasi kalian saat ini ke DC pinjol dan ada kemungkinan besar bahwa kalian saat ini bisa dipastikan berdomisili di area Bekasi meskipun kalian beralamatkan di Bandung, dari posisi ini DC akan mencari tahu alamat domisili kalian dan bisa saja DC menghubungi kalian dengan berpura - pura menawarkan promo atau menawarkan sesuatu agar kalian menyebutkan alamat kalian saat ini.

Namun memang jarang sekali terjadi mungkin hanya beberapa orang saja yang mengalami. Jadi kalau kalian gagal bayar pinjol dan ada yang menghubungi kalian meminta alamat kalian sebaiknya tidak usah ditanggapi.

Wilayah Mana Saja Yang Ada DC Lapangan


Memang akhir - akhir ini banyak juga DC pinjol yang datang ke tempat kerja atau ke kantor dan alamat domisili yang tidak pernah dicantumkan, hal yang paling ditakuti nasabah yang gagal bayar kebanyakan orang takut didatangi DC ke rumah karena DC sudah berhasil membuat mental kalian down dengan ancaman - ancaman mereka melalui pesan Whatsapp.

Mau sampai kapan kalian Terus bertanya - tanya kapan DC pinjol datang ke rumah? di wilayah mana saja yang ada DC pinjol lapangan? Takut DC datang ke rumah takut dimarahin orang tua, malu sama tetangga, malu sama mertua atau takut sama suami atau istri, ketakutan itu datang dari pola pikir kalian yang sudah rusak akibat keseringan menerima ancaman dari DC.

Mau sampai kapan kalian dikejar - kejar rasa takut yang berkepanjangan hanya karena kalian belum bisa melunasi hutang kalian, sudah waktunya kalian bangkit dan membenahi diri kalian.

Jangan pedulikan ancaman - ancaman DC, DC pinjol datang kalian sambut dan tanyakan identitas lengkapnya, jika ada uang kalian bayar melalui via aplikasi dan kalau tidak ada uang kalian galbay saja, lebih baik malu sekali karena didatangi DC daripada kalian dihantui rasa takut yang berkepanjangan dan jangan pernah gali Tutup Lobang buat bayar utang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status