Kronologis DC Pinjol Kredivo Di Bacok Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kronologis DC Pinjol Kredivo Di Bacok Nasabah

dc pinjol kredivo di bacok nasabah
dc pinjol kredivo di bacok nasabah di wilayah surabaya, berikut kronologis nasabah membacok debt collector (dc lapangan) pinjol kredivo

Nasabah Kredivo Bacok Debt Collector (DC Lapangan) Pinjol Kredivo


31 November 2022-Tools Pinjol,
Debt colllector dibacok oleh seorang nasabah, minggu (27/11/2022) tepatnya di Jalan Pakis Gunung, Surabaya. Kejadian tersebut dipicu karena debt collector menagih utang dengan cara kasar.

Debt collector Kredivo, Syafi'i (21) dibacok oleh suami dari nasabah dan melapor ke Polsek Sawahan. Luka yang didapat cukup serius sehingga debt collector tersebut harus mendapat perawatan medis.

Sri sebagai istri Ketua RT 11 Pakis Gunung membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya ada 4 orang Debt collector yang datang untuk menagih utang. Saat menagih utang, teman syafi'i menggunakan nada tinggi dan menampar nasabah.

BACA JUGA:

Wawan (32) yang juga sebagai saksi dari warga Pakis Gunung, mengatakan awalnya mereka datang berempat ke rumah nasabah melakukan penagihan yang totalnya berjumlah 5 juta. Sempat terlihat ribut - ribut si suami mengejar debt collector bawa golok dan terkena kepala salah satu dari debt collector.

“sebelumnya sempat ditanyai surat tugas namun debt collectornya jawab dengan nada sinis dan memang sengaja cari ribut, sempat dipukul sama warga karena mereka menantang,” ungkap Wawan.

Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Hafis Mokoginta Kanit membenarkan debt collector bagian penagihan dari salah satu aplikasi pinjaman online legal kredivo dan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:

Hafis menjelaskan bahwa dua debt collector masuk kerumah dan yang menunggu di luar ada dua orang juga, jadi total 4 debt collector.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status