Mantan DC Pinjol Indodana Bocorkan Poin Penting, Ini Isi Bocoranya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Mantan DC Pinjol Indodana Bocorkan Poin Penting, Ini Isi Bocoranya

dc pinjol indodana
Pecinta galbay pinjol legal harus tau ini! berikut poin penting yang di bocorkan dari mantan dc pinjol indodana, melalui Japri Twitter

13 Desember 2022-Tools Pinjol,
Saya mendapatkan informasi langsung dari nasabah ataupun member di dalam grup telegram kami yang akan memberikan bocoran tentang desk collector di pinjol legal Indodana.

Informasi ini didapat dari member kami yang memposting di sebuah akun medsos twitter, dalam postingannya ia tulis "gw abis diapelin dc KP dan berharap 2023 bebas dari pinjol". 

Nah dari situlah banyak sekali yang mengirim pesan (direct massage) di twitter, salah satunya chat dengan mantan desk collector.


Mantan desk collector ini berinisial H, ia pernah bekerja sebagai desk collector pinjol Indodana di tahun 2018, ia juga galbay di pinjol legal Uangme. Si H menceritakan point - point penting yang biasa dilakukan saat bekerja menjadi desk collector.

Disini dia hanya bekerja 3 bulan menjadi desk collector karena tidak sanggup dengan tekanan atasan dalam tugas penagihan. Setiap bulannya harus mencapai target misal sebulan harus berapa nasabah yang harus diselesaikan, jika tidak ada pembayaran yang masuk dari nasabah maka tidak dapat bonus

Alesan Desk Collector Pinjol Legal Nagih Utang Seperti DC Pinjol Ilegal


"Kenapa mereka (desk collector) sangat gencar dalam melakukan penagihan utang ke nasabah?" Karena jika mereka berhasil ada yang bayar dari salah satu nasabah atau sudah mencapai target, mereka akan mendapatkan bonus yang besar yaitu 2x lipat dari gaji pokok.
bocoran pinjol indodana
mantan dc pinjol indodana membeberkan berapa poin penting

Begitupun kebalikannya, jika mereka gagal atau tidak memenuhi target maka mereka dapat teguran seperti di caci - maki dari atasan atau leadernya. Bukan hanya cacian yang didapat tapi juga mereka disuruh lembur tanpa dibayar.

Ada lagi pertanyaan selanjutnya, "kalau ada pembayaran dari nasabah tapi tidak sesuai target, gimana?"
Mereka (desk collector) akan mendapat surat peringatan (SP) 1 dari atasannya dan bukan hanya itu, jika sudah 3 bulan tidak mencapai target biasanya akan di cut (pemutusan kerja atau dipecat).


"Tapi beda perusahaan beda aturan, makanya mereka para dc galak sama kita alasannya karena tuntutan atasan dan kejam," ucap si H.

Apa saja point yang di beberkan oleh mantan dc dari pinjol Indodana?


1. Desk collector pinjol legal tidak bisa akses semua kontak kecuali kontak darurat saat kalian mencantumkan diproses pengajuan,
2. Indodana ada dc lapangannya tapi random,
3. Tekanan Desk Collector dari atasan yang didapat sehingga sangat gencar meneror nasabah agar bayar utang, tidak peduli mau pakai cara ilegal sekalipun.
4. Lembur tidak di bayar jika desk collector gagal nagih utang dalam sehari
5. Wajib mendaptkan pembayaran dalam sehari


Kalian bisa perhatikan dan bisa kalian pelajari, jadi kalau kalian dapat chat dari dc ngancam ini itu, kalian ketawain aja karena itu semua bohong dan sebenarnya yang pusing itu bukan kalian tapi mereka.

Jadi bagi kalian yang saat ini memang gagal bayar di pinjaman online indodana ataupun di pinjaman online legal lainnya, kalian tidak perlu takut karena sudah dapat bocorannya.

Tonton videonya di bawah ini, Mantan DC Pinjol Indodana bocorkan informasi penting

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status