Gara-Gara Utang, Cucu Nekat Bunuh Kakenya Sendiri - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Gara-Gara Utang, Cucu Nekat Bunuh Kakenya Sendiri

cucu bunuh kake akibat terlilit utng
terlilit utang, cucu nekat habisi nyawa kakenya sendiri di dalam mobil

Motif Cucu Bunuh kake Di Yogyakarta, Terlilit Utang


05 Desember 2022-Tools Pinjol,
Yogyakarta digegerkan dengan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu ke kakeknya. Pemuda yang membunuh kakeknya sendiri sudah diamankan di polresta Yogyakarta.

Pelaku pembunuhan berinisial RO (19), rekan kerjanya berinisial GK (18) dengan korban kakeknya sendiri bernisial MO (78).

BACA JUGA:

Idham Mahdi sebagai Kapolresta Yogyakarta mengatakan tentang peristiwa pembunuhan, awal kejadian pelaku mengajak kakeknya (korban) naik mobil untuk mencari makan.

Pelaku menjemput rekannya di parkiran tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabaru, Kota Yogyakarta.

Rekannya meminta uang parkir kepada korban dan terlihat si korban sudah terikat kabel dan kain dilehernya.

BACA JUGA:

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih. Ada tanda - tanda yang mencurigakan ketika di periksa di rumah sakit dan terlihat bukti kekerasan pada leher korban.

Penyelidikan dilakukan oleh petugas di dua tempat kejadian perkara, yang pertama di Jalan Jendral Sudirman dan yang kedua di mobil.

Setelah dilakukan penyelidikan, disimpulkan bahwa kasus ini merupakan pembunuhan.

Dugaan sementara motif pembunuhannya yaitu untuk menghilangkan utang piutang. Rekannya diberi pinjaman oleh korban sebesar 80 juta untuk bisnis online. Namun uang tersebut tidak dikembalikan dan bisnisnya pun tidak menghasilkan apa - apa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status