5 Pinjol Ini Sudah Pasti Ada DC Lapangan Dan Masuk SLIK OJK, Cek Daftarnya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

5 Pinjol Ini Sudah Pasti Ada DC Lapangan Dan Masuk SLIK OJK, Cek Daftarnya

5 Pinjol legal yang ada dc lapangan
update terbaru , 5 pinjol ini sudah pasti memiliki dc lapangan dan masuk slik ojk, cek nama aplikasi pinjol yang ada dc lapangan dan masuk slik ojk

Daftar Aplikasi Pinjol Legal Yang Sudah Pasti Masuk Slik OJK & Memiliki Debt Collector (DC Lapangan)


04 Desember 2022-Tools Pinjol,
Seperti yang kita ketahui bahwa mudahnya pengguna dalam melakukan transaksi paylater, beli sekarang bayarnya nanti dan tentunya fitur - fitur ini juga sudah tersedia di e-commerce.

E-commerce juga turut serta berlomba - lomba menghadirkan paylater seperti tokopedia, shopee dan lainnya. Bukan hanya e-commerce tapi juga aplikasi e-wallet menghadirkan fitur paylater seperti gojek dan dana.

Ketika kalian memutuskan jadi pengguna paylater, jangan lupa lihat resiko yang bakal kalian tanggung jika tidak sanggup bayar tagihannya.

BACA JUGA:

Nah, salah satu efek dari gagal bayar di paylater yaitu kalian masuk Slik OJK atau BI Checking yang nantinya mempengaruhi kredit skor kalian.

Berikut daftar aplikasi paylater yang masuk Slik OJK dan didatangi Debt Collector:


1. LinkAja Paylater

Aplikasi ini bermitra dengan fintech Indodana, Kredivo, dan BRI Ceria, yang tentunya sudah mendapatkan izin dari OJK dan bisa berpengaruh terhadap Slik OJK.

BACA JUGA:


2. Shopee Paylater

Shopee Paylater sangat berpengaruh terhadap Slik OJK karena sudah mendapat izin dari OJK dan tentunya sudah ada debt collector.

3. Gojek Paylater

Fitur terbaru dari Gojek yaitu Gopaylater yang mana fitur ini sudah mendapat izin dari OJK dan juga akan berpengaruh terhadap Slik OJK.

4. Traveloka Paylater

Fitur terbaru yang ada di traveloka yaitu traveloka paylater, fitur ini kalian bisa gunakan untuk kebutuhan perjalanan seperti tiket, hotel dan lainnya dengan cara cicilan, fitur ini sudah mendapat izin dari OJK.

BACA JUGA:


5. Akulaku Paylater

Akulaku menambahkan fitur paylater yaitu AkuCicil yang sudah berizin dari OJK dan juga ada debt collectornya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status