Tips Monetisasi Facebook, Mendapatkan Uang Dari Facebook - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tips Monetisasi Facebook, Mendapatkan Uang Dari Facebook

monetisasi facebook
Apa saja keuntungan yang didapatkan jika mengaktifkan mode profesional? dapat bayaran dari facebook

21 Desember 2022-Tools Pinjol,
Saya akan membagikan cara mengaktifkan fitur mode profesional di akun Facebook pribadi atau personal dan juga cara memonetisasi atau mendapatkan penghasilan dari Facebook.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Profesional di Facebook?

1. Masuk ke akun Facebook 
2. Klik bagian foto profil kemudian klik menu titik tiga
3. Jika sudah mendapatkan mode profesional tapi belum di aktifkan, maka kalian bisa klik disini.

Apa saja keuntungan yang didapatkan jika mengaktifkan mode profesional?
Pertama kalian bisa mendapatkan bayaran atau pendapatan untuk konten, dengan catatan jika sudah memenuhi syarat. Nantinya kalian bisa buka kunci fitur monetisasi untuk menghasilkan uang dengan membuat konten baru.

Kelebihan yang lainnya kalian bisa melihat  insight konten dan bisa kalian pelajari lebih lanjut, seberapa baik kinerja konten kalian dan juga tahu cara mengelola dan  berinteraksi dengan audience kalian ya.

BACA JUGA:

Manfaat lainnya di akun mode profesional ini adalah kalian bisa mendapatkan banyak pengikut tanpa batas, berbeda dengan akun pribadi atau akun personal hanya dibatasi 5.000 teman saja maksimalnya.

Kalian bisa menonaktifkan mode Profesional kapan saja dengan memilih aktifkan dan menyetujui  ketentuan komersial.

Nah jika kalian belum ada mode profesional, mungkin ada persyaratan yang belum terpenuhi dan nanti akan saya bahas persyaratan untuk mode profesional.

Jika saat mengaktifkan mode profesional terjadi Error biasanya disebabkan karena username atau nickname kalian terlalu panjang, kalian bisa merubahnya kembali ke mode biasa atau mode pribadi dan namanya.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Menjadi Monetisasi?

1. Klik pusat bantuan bisnis, kalian akan diarahkan ke halaman lain.
2. Klik menu baris 3 di pojok kanan atas
3. Klik memonetisasi konten atau aplikasi lalu klik aturan monetisasi.

Nah disini kalian bisa baca tentang aturan monetisasi yang ada standar komunitas   yang mana harus kalian patuhi kebijakan monetisasi. Mitra kebijakan monetisasi konten pelanggaran dan banding. Kalian juga bisa melakukan banding jika monetisasi dibatasi. 

Cara Untuk Mengecek Kelayakan dan Kriteria Monetisasi:

1. Masuk facebook melalui browser
2. Login dan masukkan kata sandi  
3. Jika sudah masuk di halaman akun Facebook versi browser, kalian bisa langsung klik di kolom url paling atas 
4. Ketik Meta for Creator dan klik masuk
5. Pilih tautan atau situs peta for Creator Facebook
6. Setelah diarahkan ke halaman ini, klik menu baris 3 di pojok kanan atas   
7. Klik di fitur kemudian cari di pendaftaran fitur monetisasi
8. Kita fokus di kolom lihat kita klik
9. Jika akun sudah tertaut kita bisa Klik statusnya dan klik di menu titik tiga di lingkaran kuning.

Disini tercantum bahwa kalian memenuhi kriteria untuk mendapatkan fitur monetisasi. Kemudian kalian bisa menyelesaikan tugas penyiapan untuk fitur yang ingin kalian gunakan guna mengirim halaman untuk ditinjau

BACA JUGA:

Ada fitur bintang, fitur ini adalah barang  virtual yang memungkinkan kalian menghasilkan uang  dan berinteraksi dengan audience atau pengikut.

Meta akan membayar untuk setiap bintang yang kalian terima dari pengikut, biasanya fitur ini didapatkan ketika kalian melakukan video siaran langsung atau live streaming.

Ada konten bermerek, di konten bermerek ini kalian bisa mendapatkan uang dari   kemitraan berbayar dengan merek yang ingin berkolaborasi dalam membuat dan membagikan konten kepada pemirsa.

Biasanya akun - akun yang sudah besar yang sudah mempunyai banyak pengikut dan kalian bisa menyiapkan untuk fitur  monetisasi lainnya.

Disini ada iklan instream on demand adalah iklan pendek yang bisa disertakan ke dalam video kalian untuk mendapatkan uang dan kalian juga bisa mendapatkan pendapatan dari pengikut yang berlangganan atau bisa mengembangkan komunitas.
Persyaratan agar dapat iklan instream jumlah pengikut minimal 10.000, kalian bisa dengan buat konten menarik dengan menit ditonton yang memenuhi syarat dalam 60 hari terakhir kalian membutuhkan total   600.000 menit.

Bang mode profesional saya tidak muncul, bagaimana?

Jika tidak muncul fitur mode profesional, kalian bisa membuat halaman atau Fanpage di akun Facebook kalian.

Sekian artikel dari saya yang membahas seputar mode profesional di akun facebook semoga bermanfaat dan semoga berhasil buat kalian yang akan mencoba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status