Perempuan Muda di Kabupaten Bogor Bunuh Diri, Akibat Terlilit Utang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Perempuan Muda di Kabupaten Bogor Bunuh Diri, Akibat Terlilit Utang Pinjol

korban bunuh diri akibat terlilit utang pinjol
perempuan umur 25 tahun di kabupaten bogor tewas gantung diri, korban terlilit utang pinjol

15 Februari 2023-Tools Pinjol,
Kabupaten Bogor-citereup dihebohkan dengan sosok wanita dengan inisial S (25) yang tewas akibat gantung diri dirumahnya pada hari Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA:

Kompol Eka Chandra sebagai Kapolsek Citeureup mengatakan bahwa S ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB dengan kondisi tergantung di kusen pintu kamar dan diduga sengaja bunuh diri karena terlilit utang pinjaman online (pinjol).

Kronologi Perempuan Gantung diri, Terlilit Utang Pinjol

Sang pacar kemudian menelepon S berkali-kali, namun tidak ada jawaban lalu ia pun langsung mendobrak pintu, setelah berhasil dibuka, HM kaget melihat pacarnya sudah tergantung di kusen pintu kamar dengan lilitan tali.

Menyaksikan kejadian tragis tersebut, HM tak berdaya dan langsung memegang tubuh kekasihnya yang ia turunkan dari lilitan tali.

BACA JUGA:

Sayangnya, saat diturunkan, korban sudah meninggal dunia. HM segera melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Eka mengatakan, dari hasil penyelidikan tidak mendeteksi adanya tindak kekerasan pada tubuh korban dan hanya menemukan bekas lilitan di lehernya. S dikabarkan memutuskan bunuh diri karena utangnya yang besar.

"Ditemukan surat permintaan maaf si korban kepada keluarganya dan terdapat catatan utang pinjol, pihak keluarga pun sudah menerima kejadian ini sebagai musibah" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status