Sopir di Jakut Bunuh Majikan, Pelaku Ngaku Terlilit Utang - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Sopir di Jakut Bunuh Majikan, Pelaku Ngaku Terlilit Utang

terlilit utang pinjol
motif supir di jakut bunuh majikan, pelaku mengaku terlilit utang

19 Desember 2022-Tools Pinjol,
Sopir pribadi asal Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pelaku laki-laki berinisial H (36) sengaja mencekik majikannya yang sudah lansia berinisial M (76) hingga tewas karena ingin merampas harta korban. 

Kompol M Yamin sebagai Kapolsek Tanjung Priok mengatakan motifnya terlilit utang karena mengadakan acara khitanan sang anak.

Yamin mengatakan M berutang pada seseorang. Yamin tidak menjelaskan secara detail tentang nominal utang pelaku, hanya bilang  kurang dari 100 juta. 

Motif Supir Bunuh Majikan


"Motifnya betul apa yang diceritakan yaitu karena sakti hati dan ada unsur mau menguasai uang korban," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono.

BACA JUGA:

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB tepatnya hari Rabu (14/12), Bryan mengatakan korban meninggal setelah pelaku mencekik dan membekap.

Disebutkan juga bahwa sebelum meninggal, korban membela diri dengan menggigit pelaku saat dianiaya sehingga menyebabkan dua giginya patah  di tangan pelaku.

Pelaku sudah berada di Polres Tanjung Priok diamankan dan diperiksa terkait kasus tersebut. Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status