Stop Gestun Limit Akulaku, Ini Resikonya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Stop Gestun Limit Akulaku, Ini Resikonya

resiko gestun akulaku
hal penting yang harus diketahui sebelum mencairkan limit akulaku dengan cara gestun, ini resiko gestun limit akulaku

19 Desember 2022-Tools Pinjol,
Saya akan membahas apa saja sih resiko ketika kalian melakukan Gestun akulaku atau biasa disebut cara mencairkan limit akulaku ke rekening atau saldo dana kalian.

Perlu kalian ketahui ketika kalian menggunakan limit paylater akulaku itu ada fitur yang namanya Bunga cicilan 0% dimana kalian tidak akan dikenakan bunga, misalkan kalian ngambil cicilan 6 bulan atau 12 bulan tetap bunganya jauh lebih kecil dibandingkan dengan pinjaman tunai.

Dari situlah orang memilih untuk Gestun akulaku meskipun ada beberapa Resiko yang mungkin harus kalian hadapi salah satu resikonya adalah akun kalian akan dibekukan atau limit kalian akan berkurang.

Resiko Gestun Limit Akulaku


Kalian akan dianggap melakukan transaksi yang dinilai mencurigakan oleh akulaku, nah transaksi apa saja sih yang dinilai mencurigakan? Produk - produk digital atau yang non fisik seperti emas.

BACA JUGA:

Nah adapun resiko Gestun melalui jasa seseorang yang memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan kalian melakukan gestun limit akulaku sendiri. Pastinya kalian tidak mengenal siapa orang yang kalian gunakan jasanya dan siapa tahu mereka membawa kabur uang kalian, hal itu sangat rawan banget penipuan.

Sudah banyak kasus - kasus dimana pertama dan kedua kali kalian Gestun lancar, nah ketika Gestun ketiga dengan nominal yang sangat besar tiba - tiba orangnya tidak bisa dihubungi dan diblok.

Gestun memang mungkin solusi tercepat untuk mendapatkan uang dari akulaku namun Gestun memiliki banyak resiko dan kalian harus memikirkan secara bijak.

Saya tidak pernah menyarankan kalian untuk Gestun karena hal itu sama saja seperti kalian gali lobang tutup lobang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status