Daftar 3 Pinjol Legal Bekerjasama Dengan Bank Neo - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Daftar 3 Pinjol Legal Bekerjasama Dengan Bank Neo

pinjol bekerjasama  bank neo
3 Pinjol bekerjasama dengan bank neo, Mereka akan melaporkan kalian telat 90 hari tapi kadang juga ada yang sudah telat 7 bulan belum masuk ke Slik OJK

20 Desember 2022-Tools Pinjol,
Saya akan bahas tentang 3 aplikasi pinjol yang baru join atau bekerjasama dengan bank Neo. 

Ketika kalian gagal bayar pastinya akan masuk ke Slik OJK yang nantinya status kalian menjadi kredit macet. Bank Neo atau neo commerce atau Neo Bank ini memang banyak sekali bekerja sama dengan pinjol  salah satunya adalah akulaku kemudian easycash.

Pada dasarnya yang bisa melaporkan ke Slik itu adalah bank bukan pinjol, tapi sekarang pinjol legal yang sudah bekerjasama dengan bank bisa melaporkan kalian ke Slik OJK, kok bisa?

BACA JUGA:

Karena pinjol tidak mau dianggap aplikasi pinjaman online sebagai lahan untuk mencari uang dan bisa di galbay dengan mudah, kalau dulu masih banyak pinjol yang belum bekerjasama dengan Bank yang mana tidak masuk ke slik OJK dan paling hanya pencatatan di afpi aja.

Nah buat kalian yang ada rencana mau kredit rumah atau kredit mobil usahakan jangan sampai kalian galbay di 3 pinjol ini.

Apa saja pinjol yang baru bekerjasama dengan Neo Bank?


1. 360 kredit

2. Rupiah cepat

3. Kredito

Tapi ada yang bilang, "bang, saya telat galbay di pinjol 360 kredit, rupiah cepat dan kredito tapi tidak masuk Slik OJK, apakah benar bekerjasama dengan Bank Neo?"

Sebenarnya OJK tidak semata - mata langsung mengawasi tiap hari terus - menerus tapi OJK berdasarkan laporan dari pinjol tersebut. Mereka akan melaporkan ketika kalian telat 90 hari tapi kadang juga ada yang sudah telat 7 bulan belum masuk ke Slik OJK. Jadi masalah cepat atau lamanya masuk Slik, tergantung dari laporan si pinjol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status