DC Pinjol Bobol Grup WA, Segera Lakukan Cara Ini ! - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol Bobol Grup WA, Segera Lakukan Cara Ini !

muka dc pinjol bobol wa
apakah bisa grup wa di bobol pinjol? ini yang sering di tanyakan kepada banyak orang yang telat bayar pinjol

12 Februari 2023-Tools Pinjol,
Ada satu pertanyaan member, "Bang kalau DC bisa akses grup WA ngga?" Masalah DC bisa akses atau tidak di whatsapp grup yang kalian miliki artinya mereka sudah membobol. Hal seperti ini bisa dilaporkan kepada polisi karena sudah melanggar aturan dan ada UU ITE.

BACA JUGA:

Tapi sebenarnya mereka tidak bisa mengakses grup wa kalian kecuali kalau dc yang membuatkan sebuah grup lalu kalian di tarik ataupun semua nomor kontak darurat kalian tuh di tarik dan dijadikan satu ke dalam grup yang DC buat, itu baru bisa.

Solusi Agar Grup WA Tidak Bisa di Bobol Pinjol


"Lalu bagaimana solusinya bang?" Agar kalian tidak di tarik paksa ke dalam grup yang sudah mereka buat, kalian masuk ke bagian setting lalu klik privasi, setelah itu kalian scroll paling bawah ada yang namanya grup.

Setelah kalian masuk ke bagian grup, kalian pilih hanya untuk kontak saja artinya yang bisa memasukkan kalian ke dalam grup itu hanya orang yang menyimpan nomor kalian.

BACA JUGA:

Kalian tidak perlu takut dengan teror ataupun ancaman dari DC pinjaman online yang berkata abcd, karena tidak akan terjadi, mereka hanya menakut - nakuti agar kalian bayar.

Apapun tindakan yang melanggar aturan yang dibuat oleh OJK, mereka akan langgar terus karena mereka juga di push terus sama atasannya. 

Jadi intinya, ketika kalian gagal bayar ataupun telat bayar wajib banget kalian menonaktifkan sementara akun media sosial agar si DC tidak bisa mencari kalian di dalam dunia Internet baik itu dari linked atau lainnya.

Jika kalian punya akun media sosial, perhatikan password kalian, buatlah password yang bagus dan kuat yaitu terdiri dari kombinasi, angka, simbol dan huruf kapital minimal 10 karakter jangan lupa kalian buat passwordnya menggunakan nomor telepon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status