Cara Menghentikan Teror Penagihan DC Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Menghentikan Teror Penagihan DC Pinjol

aplikasi pinjol uang loe
aplikasi pinjol uang loe sebar data nasabah

23 April 2023 - Tools Pinjol,
Bagaimana cara menghentikan penagihan dc pinjol? Caranya sangat mudah yaitu dari respon kalian, kenapa respon kalian sangat berpengaruh? Karena respon kalian lah yang nantinya akan menentukan akan ditagih terus menerus ke depannya atau tidak.

BACA JUGA:
Dengan respon, apakah kalian layak ditagih atau tidak oleh pihak dc tersebut atau dijadikan sasaran Anda akan ditagih oleh DC terus - menerus atau tidak?

Nah ini kuncinya karena kalau DC sudah bosan maka mereka tidak mau menagih lagi yang artinya sudah berhasil bahwa Anda tidak akan pernah ditagih lagi, dan ini banyak sekali terjadi oleh kita semua yang saat ini sudah menunggak sudah lebih dari 3 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan bahkan sudah lebih dari 3 tahun tidak di usik lagi.

Langkah - Langkah Agar DC Berhenti Menagih Utang Pinjol


Kuncinya adalah respon Anda ketika gagal bayar, langkah pertama tidak usah merespon segala dalam bentuk wa SMS yang masuk ataupun telepon yang masuk, tidak usah direspon berarti Anda sudah mencatatkan diri nasabah yang tidak merespon.

Misalnya Anda sudah sebulan tidak melakukan respon wa, SMS maupun telepon, maka akan tercatat di kronologis mereka bahwa Anda tidak merespon, jangankan membalas, membaca saja tidak, Anda langsung melakukan blokir report itu saja yang harus Anda lakukan secara konsisten.

Pada bulan pertama dan di bulan kedua itu dialihkan penagihannya kepada pihak kolektor lainnya dan Anda lakukan konsistensi yang sama lakukan hal yang sama.

Jangan sekali - kali merespon, ketika kalian merespon sekali saja nah itu akan mengganggu riwayat Anda dan nantinya akan bermasalah, contoh "saya belum bisa bayar karena terhambat ekonomi dan istri sudah nggak kerja lagi jadi bulan ini bayar berapa nih".
Kalau kalian membalas itu adalah kesukaan mereka yang artinya Anda masuk dalam jebakan mereka dan masuk ke dalam perangkap yang akan mereka buat agar anda terus-menerus merespon.

Setiap bentuk penagihan yang mereka lakukan, hal seperti ini tidak perlu Anda respon apalagi sampai curhat.

DC hanya butuh struk bayar dalam bentuk pembayaran secara online yang Anda kirimkan dan bukan alasan Anda ataupun curhatan Anda, jangan pernah melakukan hal tersebut yaitu memelas kepada dc.

Mudah - mudahan Anda konsisten untuk menjalankan apa yang saya sarankan, tapi kalau Anda tidak jalankan pun tidak apa - apa karena saya hanya memberikan masukan buat kalian agar terhindar dari segala macam penagihan yang semakin brutal kedepannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status