Awas Jebakan Tawaran Promosi Dana Multi Guna Home Credit - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Awas Jebakan Tawaran Promosi Dana Multi Guna Home Credit

promosi dana multi guna home credit
promosi dana multi guna home credit

24 April 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang gagal bayar di home credit Indonesia pinjaman multiguna dan pinjol legal lainnya. Beberapa kali mempelajari tentang segi penerapan bunga dari home credit Indonesia.

BACA JUGA:
Kalau untuk multigunanya itu bunganya per tahun sangat luar biasa bahkan tidak tanggung - tanggung dari Home Credit ini kalau kita meminjam 20 juta bayarnya hampir 40 juta bahkan bisa lebih.

Jebakan Utang Home Credit


Belum lagi pola penagihan mereka yang meresahkan, awalnya ada yang bercerita di grup tools pinjol salah satu nasabah HCI yang mana dia tidak meminjam langsung dana multiguna tapi mengkredit handphone dengan harga kurang lebih 1-2 jutaan.

Yang jelas handphonenya tidak begitu mahal dan akhirnya selesai, tapi promosi dari Home Credit selalu masuk kepada mereka bahkan si marketingnya tidak tanggung - tanggung langsung telepon mempromosikan bisa cair 20 hingga 50 juta.

Tenornya 12 hari tapi ada satu program dari Home Credit kalau tidak terlambat sama sekali cukup bayar 11 saja tidak perlu bayar sampai 12 hari.

Padahal kalau peraturan OJK dilarang mempromosikan produk melalui sarana pribadi WhatsApp dan telepon. Setelah semuanya ACC dana sudah sampai di tangan dan melihat tenor dan juga jumlah pembayaran perbulan yang dikalikan 2 baru kalian terkejut.

Apalagi semua sudah terjadi di cicilan 1 - 2 bulan sampai beberapa bulan akhirnya mentok tidak mampu bayar.

Intinya kalian tidak perlu khawatir telat bayar dan gagal bayar baik itu di home credit maupun di pinjol legal manapun, karena resikonya sama tetap berhadapan dengan yang namanya penagih utang.

"Bang kenapa Home Credit bisa menghubungi saya di luar kondar ya padahal saya tidak memberikan nomornya?" 

Kalau Anda awalnya ditawarkan dana multiguna yang ada di mall untuk menginstall aplikasi pasti akan meminjam handphone Anda dan biasanya dilakukan oleh pihak Home Credit yang ada disitu atau sales marketingnya. 

Nanti mereka akan mendownload dan mengajukan data sampai di acc, bahkan dia pernah meminta dua nomor kontak yang berdekatan dengan Anda. 

Sudah saatnya kita melawan rasa takut yang ada, walaupun itu pinjol raksasa sekalipun karena saya juga geram, bunga pinjol sebesar itu dan orang - orang menyanggupi, kalau kalian semuanya bertanya kepada saya galbay di pinjol legal atau di home credit, apa yang harus dilakukan Bang? 

Yang dilakukan itu tetap sama, Anda tetap beraktivitas seperti biasa, tetap bekerja tidak perlu takut dan juga tidak perlu cemas karena semua ancaman yang dilontarkan DC itu hanya pemanis dalam sebuah penagihan supaya lebih meyakinkan dan dana yang tertunggak cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status