Terbukti !! Percuma Lapor Pinjol Ke OJK & AFPI - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Terbukti !! Percuma Lapor Pinjol Ke OJK & AFPI

arogansi dc pinjol kredit pintar
pinjol legal ojk sering melakukan pelanggaran, nasabah: percuma lapor ojk

31 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Gagal bayar bukanlah suatu yang baru dalam dunia pinjaman online, karena sudah banyak pengaduan - pengaduan yang dilakukan masyarakat tapi apa hasilnya??

BACA JUGA:

AFPI saat meminta bukti pengaduan masyarakat hasilnya hanyalah saran untuk melaporkan ke pihak kepolisian, padahal AFPI bisa menggunakan akses untuk melacak nomor telepon tersebut dari aplikasi mana dan bekerjasama langsung dengan pihak kepolisian.

Percuma Lapor OJK


Hal inilah yang tidak ada dari OJK mungkin ada pahlawan saat nanti pas pemilihan presiden dengan sengaja mengambil simpati masyarakat, bisa saja terjadi.

Saya perhatikan ada satu ketakutan dari OJK ketika dia menyentuh permasalahan pinjol, berapa banyak kasus yang diabaikan? Berapa banyak masyarakat yang menderita melapor ke OJK tapi tidak ada tanggapan dan tidak ada solusinya? 

Yang artinya ada sesuatu hal yang sedang ditutupi OJK saat ini atau OJK memang benar - benar tidak mampu menyentuh pinjol ini sama sekali karena kasusnya sudah bertahun - tahun tapi tidak ada tanggapan.
OJK membentuk Satgas waspada investasi dari 12 Kementerian, pertanyaan saya dari ribuan pinjol yang telah diblokir, Apa manfaatnya bagi masyarakat? Tidak ada.

Pemblokiran itu sendiri tidak ada manfaatnya buat masyarakat, kecuali ada omongan semua pinjol yang telah diblokir oleh SWI dan siapapun yang terjebak disana tidak perlu dibayar, nah yang seperti ini baru bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status