OJK Enggak Bisa Ngurus Masalah Pinjol, Ini Solusi Yang Tepat Galbay Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

OJK Enggak Bisa Ngurus Masalah Pinjol, Ini Solusi Yang Tepat Galbay Pinjol

ojk gak mampu atasi masalah pinjol
beginilah cara dc pinjol menagih utang kepada nasabah, Sangat disayangkan bahwa OJK pura - pura tidak memahami apa yang terjadi di tengah masyarakat

01 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Disini saya akan membahas tentang bagaimana tanggapan OJK tentang banyaknya masyarakat yang galbay di pinjol, apakah OJK peduli atau sebaliknya??

BACA JUGA:
Tidak ada aturan jelas dari OJK entah kita menganggap OJK ini tidak tahu menahu soal pinjol atau OJK tidak paham soal pinjol atau bagaimana, yang saya lihat kalau OJK tidak paham soal pinjol itu tidak mungkin karena izin dari pinjol legal sudah memenuhi tahap dan seleksi dari mereka, walaupun dibalik itu semuanya terjadi kesepakatan - kesepakatan yang sedikit agak muram.

DC Pinjol Legal Melanggar Aturan, OJK Tutup Mata


Sangat disayangkan bahwa OJK pura - pura tidak memahami apa yang terjadi di tengah masyarakat. Selama OJK membentuk asosiasi dengan tujuan untuk menaungi semua pinjol dan fintech dalam segi keuangan pelaku usaha jasa keuangan berbasis digital nah yang jadi permasalahan adalah sudah banyak memakan korban.

Ada yang gantung diri, dimutilasi dan lain sebagainya, belum lagi penjualan aset dan segala macamnya tapi OJK tidak peduli dengan hal itu. Kalian bisa perhatikan tidak ada tindakan apapun dari OJK, terserah aja gitu seperti mementingkan menaikkan omset dari pinjol.

Contohnya kemarin ada beberapa persen pinjol yang bankrut dan OJK berupaya mencarikan trik atau jalan supaya usaha mereka bisa normal kembali, jadi bukan OJK mempelajari lagi ada apa dengan masyarakat? Kenapa begitu lemah daya pembayaran? Kenapa orang lebih banyak meminjam tapi begitu susah untuk mengembalikan? 
Seharusnya pertanyaan dan kajian - kajian seperti itu yang harus dilakukan oleg OJK namun sampai detik ini tidak ada perubahan. Makanya saya bilang keputusan yang paling tepat adalah gagal bayar atau galbay.

Karena selama ini kita diperalat, dilunasi tidak ada jaminan utang dan data akan dihapus namun justru memperparah, ada yang sudah melunasi data tapi malah digilir ke tempat lain. Banyak kejadian - kejadian seperti itu, walaupun OJK telah meningkatkan segi pengaman tapi masih banyak pembobolan - pembobolan aplikasi ya menggunakan data si A tapi si B yang mempergunakan data ini pakai data si A dan tetap cair.

Intinya tidak ada satu solusi dari OJK, solusinya cuma satu hubungi aplikasinya masing - masing buat minta keringanan minta restrukturisasi tidak ada solusi yang lebih valid.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status