Tagihan Kartu Kredit Bermula 17 Juta menjadi 33 juta, Nasabah Malah DiHina Desk Collection - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tagihan Kartu Kredit Bermula 17 Juta menjadi 33 juta, Nasabah Malah DiHina Desk Collection

Bunga keterlambatan kartu kredit bank bni
galbay kartu kredit bank bni, surat rincian tagihan utang kartu kredit yang di berikan oleh debt collector bank bni. bermula seorang ibu rumah tangga di bekasi memiliki tagihan utang di kartu kredit bank bni sebesar 17 juta menjadi 33 juta

Ibu Rumah Tangga Gagal bayar kartu kredit Bank BNI bermula 17 juta menjadi 33 juta


08 November 2022-Tools Pinjol,
Gagal bayar di kartu kredit Bank BNI, nah bagaimana cara penagihannya dan seperti apa kisahnya?

Sebut saja irma dan kegiatan kesehariannya menjadi ibu rumah tangga, dia terpaksa gagal bayar (galbay) dikarenakan kondisi ekonomi yang sangat minim.


Irma mengatakan awalnya jatuh tempo tanggal 27 Agustus 2022 memiliki tagihan utang kartu kredit berjumlah 17 juta, setelah bulan november bunganya sudah membengkak menjadi 33 juta.

Lalu bagaimana penagihan dari kartu kredit?

DC dari kartu kredit ini lebih ribet daripada pinjaman online, mereka menakuti akan menuntut ke jalur hukum namun sampai saat ini tidak terjadi apa - apa, namun mereka akan datang ke rumah terus - menerus. dan juga desk collectionya dengan secara anonim terus menerus melakukan teror kepada nasabah.
Cerita ibu rumah tangga, telat bayar kartu kredit bank mandiri bunga membengkak
curhatan nasabah kartu kredit bank bni, nasabah di perlakukan tidak baik oleh desk collection dari bank bni

Penagihan desk collector berupa ancaman salah satunya memfitnah nasabah, mereka bilang nasabah selingkuh dan lain sebagainya.


Lalu bagaimana solusinya?

Ketika kalian galbay kartu kredit yang paling penting itu tidak ada hukum pidana jadi kalian tidak perlu khawatir dan takut.

Selanjutnya jika kalian memiliki utang fintech tanpa anggunan dan kalian galbay maka mereka tidak ada hak untuk menyita barang - barang yang kalian miliki seperti aset berharga dan harta benda.


Jika kalian di ganggu DC kartu kredit ataupun pinjaman tanpa anggunan via chat lebih baik kalian hindari seperti memblokir semua komunikasi agar aktifitas kalian tidak terganggu, karena akan terasa percuma kalau kalian masih menanggapi chat mereka dengan mengkonfirmasi bahwa kalian belum punya uang. 

DC tidak mau tahu apapun alasan yang diberikan nasabah, mereka hanya ingin pembayaran. Jadi alasan kalian akan terasa percuma dan membuang waktu hanya untuk debat dengan Desk Collection (DC).


Apabila dc dari kartu kredit atapun pinjaman online tanpa anggunan jika terbukti mereka melakukan pelanggaran hukum. seperti sebar data, ancaman keselamatan dllnya, segera kalian simpan bukti itu baik baik. bukti bukti yang harus kalian miliki berupa video atau poto. setelah itu kalian laporkan kepada pihak yang berwajib.

Buat kalian yang saat ini memakai kartu kredit lebih baik akhiri saja, karena sangat bahaya jika kalian tidak mengerti tentang galbay di kartu kredit dan resikonya sangat besar.

Yang belum punya kartu kredit sebaiknya tidak perlu mencoba dan jangan pernah mengaktifkan agar kalian aman. Pertimbangkan dengan sangat bijak apakah kalian mampu merawat tagihan di kartu kredit atau tidak.

Sekian artikel dari saya tentang kartu kredit, semoga bermanfaat dan jadilah pengguna kartu kredit yang bijak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status