Disurabaya Nasabah Didatangi DC Lapangan Paylater Atome, Tenyata Segini Tagihanya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Disurabaya Nasabah Didatangi DC Lapangan Paylater Atome, Tenyata Segini Tagihanya

 
dc lapangan atome
galbay paylater atome 2 Bulan, dc lapangan paylater atome mendatangi rumah nasabah  

29 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang DC lapangan paylater atome yang mendatangi rumah nasabah di Surabaya 

Saya mendapatkan sebuah laporan dari salah satu anggota grup telegram tools pinjol yang sudah didatangi DC lapangan dari paylater atome.

BACA JUGA:
Aplikasi atome ini termasuk golongan paylater bukan dari fintech ataupun dari pinjaman online sama seperti akulaku, kredivo.

Nasabah ini berdomisili di Surabaya Selatan dan sudah didatangi dc lapangan dengan memberikan sebuah surat, kalian bisa perhatikan isi suratnya. Dia memiliki keterlambatan 2 bulan dengan tagihan sebesar 1 juta 300 ribu.

Tips Hadapi DC Pinjol Lapangan Datang Kerumah


Ketika DC datang ke rumah, kalian wajib banget untuk meminta dokumen yang dia bawa seperti surat jalan, surat sppi dan lainnya. Kalian bisa pastikan apakah dia ini benar - benar dari DC atau tidak.

Jangan lepas dari handphone, siap - siap kalian rekam jika dc yang datang melakukan sikap yang arogan ataupun anarkis dengan membuat malu kalian di depan umum. Kalian bisa laporkan saja kepada pihak yang berwajib ataupun polisi.

Jika kalian kalian memang tidak mampu bayar tidak ada duit, kalian bisa sampaikan apa adanya: saya belum ada uang.
Tidak perlu banyak bicara ngalor ngidul, kalau dc-nya memaksa jangan pernah membuat janji pembayaran.

Contohnya dc bilang "Pak tanggal 27 Nanti bayar ya", nah kalau dc seperti itu tandanya membuat janji dan kalian bisa menolak dengan bilang "Maaf Pak saya belum bisa memberikan kepastian kapan saya bisa bayar, kalau saya ada uang saya akan bayar langsung ke aplikasi", seperti itu saja.
Kalau dc terus memaksa, kalian rekam saja dan laporkan sama platform tersebut, pastikan dahulu DC dari pinjaman online ataupun dari paylater apa, mereka itu tugasnya bukan memaksa ataupun menagih nasabah, mereka tugasnya hanya memberitahukan dan mengingatkan kepada nasabah yang saat ini masih menunggak.

Kalau memaksa artinya mereka sudah melanggar aturan, kalau kalian memang tidak ada uang sama sekali mendingan di galbay saja. Resiko terberat hanya masuk slik OJK.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status