Awas Ini Dia Target Jebakan DC Pinjol, Nasabah Baru Galbay Harus Tau Ini - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Awas Ini Dia Target Jebakan DC Pinjol, Nasabah Baru Galbay Harus Tau Ini

jebakan pinjol
waspada jebakan dc pinjol menargetkan bagi nasabah nasabah yang baru galbay pinjol

25 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang jebakan DC pinjol yang menakuti kalian agar segera membayar utang pinjaman online.

Contohnya yaitu kalian tiba - tiba mendapatkan whatsapp ataupun mendapatkan email atau informasi telepon yang menyatakan kalian mendapatkan promo, dimana kalian akan dipotong bunganya dan dihapuskan dendanya lalu tinggal bayar utang pokok saja.

Jebakan Pinjol Legal


Kalau kalian melakukan hal tersebut maka utangnya akan dianggap lunas beserta bunga dan dendanya dihapuskan, kemudian mereka bilang bisa pinjam lagi dan limitnya akan diperbesar.

Yang seperti ini, hal yang memang tidak mungkin dan tidak masuk akal di aplikasi pinjol, kenapa? Karena kita sudah telat bayar, masa iya bisa pengajuan pinjaman lagi, nah itu yang namanya bohong.

BACA JUGA:
Perlu kalian ketahui tim penagihan yaitu DC lapangan dengan tim analis pencairan pinjaman itu berbeda divisi, kalau yang berbicara tim analis masih bisa dipercaya karena mereka bertanggung jawab dengan apa yang mereka ucapkan tapi kalau yang ngomong dc mereka tugasnya hanya mengingatkan penagihan dan pembayaran.

DC itu tidak akan peduli mau bisa pinjam lagi apa tidak, yang penting targetnya adalah nasabah itu bayar, sedangkan tim analis pasti tidak akan menyetujui jika kalian pernah telat bayar atau gagal bayar bahkan sampai mendapatkan promo potongan diskon denda atau potongan bunga keterlambatan dan lain sebagainya.

Jadi kalian harus lebih teliti lagi apa yang disampaikan jangan sampai hal - hal seperti ini dijadikan sebuah modus penipuan dan modus jebakan yang mana tujuan mereka sebenarnya cuma mau pembayaran dari nasabah saja.

Mereka para dc sudah menyusun sedemikian rupa sehingga terkesan sesuatu yang langka dan jarang banget terjadi seakan - akan kesempatan yang langka banget dan tidak akan datang kedua kalinya dengan begitu orang akan berbondong - bondong untuk mengejar yang namanya Gali Lobang Tutup Lobang cari pinjaman tempat lain untuk menutup utang tersebut.

Padahal kalau kalian bayar belum tentu semua yang dijanjikan tersebut beneran terjadi, intinya jangan sampai tertipu dengan hal seperti ini, jika kalian ingin mendapatkan promo untuk potongan diskon usahakan kalian yang menghubungi sendiri ke customer service.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status