Waduh Ternyata Selama Kita Dibohongi Iklan Pinjol Legal OJK - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waduh Ternyata Selama Kita Dibohongi Iklan Pinjol Legal OJK

penipuan pinjol
iklan pinjol sering muncul di media sosial membuat meresahkan masyarakat

25 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Ternyata aplikasi pinjaman online yang legal yang sudah terdaftar OJK itu adalah pembodohan dan pembohongan, padahal ini pinjol resmi OJK bukan yang ilegal dan selama ini banyak sekali melakukan pembohongan dan juga pembodohan.

BACA JUGA:
Kita bisa lihat di salah satu promosi aplikasi yang sudah resmi OJK, tulisannya dengan pinjaman 10 juta Rupiah dengan jumlah pembayarannya hanya 10 juta 20 ribu dengan tenor pembayarannya selama 12 bulan, hanya butuh KTP dan nomor rekening saja 5 menit langsung cair ke rekening.

Pastinya kalian sudah tahu iklan yang seperti itu di aplikasi pinjol apa, nah yang jadi permasalahan adalah pembodohannya, kenapa? ketika mereka mempromosikan sebuah platform ataupun aplikasinya, mereka bilang peminjamannya 10 juta kemudian disitu juga dijelaskan bahwasannya pembayarannya hanya 10 juta sekian dan tenornya itu selama 12 bulan.

Selain mereka membodohi kalian, mereka juga melakukan pembohongan, kenapa? Bagi kita yang orang awam atau orang yang kurang paham akan hal itu saya kira para developer ini atau yang punya pinjol harus bisa memahami akan hal itu bahwasannya nanti asumsi kita yaitu ketika kita minjam 10 juta tenornya 12 bulan dan bayarnya hanya 10 juta 20 ribu kayak mustahil banget.

Pada kenyataannya yang cair tidak sesuai dengan apa yang diiklankan dan sangat berbeda jauh dengan apa yang dipromosikan.

keluhan nasabah pinjol kredit pintar
keluhan dan kekecewaan nasabah pinjol legal kredit pintar membanjiri komentar ulasan google maps kredit pintar

Hal yang seperti ini OJK harus memperhatikan lagi karena dilihat oleh banyak orang bukan hanya orang yang paham tentang digital marketing saja tapi banyak juga orang - orang yang kurang paham, jadi saya anggap sebuah pembodohan dan juga sebuah pembohongan.

Banyak sekali platform yang tidak sesuai dengan promosinya dan sangat berbeda 180 derajat, apalagi yang bunganya jauh di atas itu dan kalian tidak bisa bayar lalu kemudian minjam lagi di aplikasi yang lain untuk menutupi aplikasi yang pertama terus kemudian ngutang lagi teruslah terjerat di dalam dunia pinjol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status