Semangat Galbay Pinjol !! 7 Pinjol Legal Diprediksi Bangkrut Tahun 2023 - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Semangat Galbay Pinjol !! 7 Pinjol Legal Diprediksi Bangkrut Tahun 2023

7 pinjol legal bangkrut
7 pinjol legal ojk terancam bangkrut sahamnya terus merosot, 3 Pinjol sahamnya mulai merosot

27 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang beberapa pinjol yang terus menurun, tingkat keberhasilan dalam pembayarannya dan beberapa pinjol yang masuk dalam tingkat wanprestasi karena tidak mencukupi dengan targetnya.

BACA JUGA:
Pada tanggal 20 Maret 2023 kalian harus tahu perkembangan dari setiap kenaikan atau TKB 90 dari para pinjol wajib di mediakan artinya disebarluaskan kepada publik, jadi publik tahu perkembangan dari pinjol tersebut.

Ada sekitar 7 pinjol yang sahamnya terus merosot dan dalam pemerhatian khusus pihak OJK artinya pinjol tersebut dibawah dari 90% mencapai 50% dan hampir kolaps.

Berikut 7 Pinjol Legal Yang Sahamnya Merosot

1.  Pinjam modal 5,96% 
2. Pinjam go 5,95% 
3. Pinjam duit 5,38% 
4. Kredito 5% 
5. KTA kilat 5%
6. Kredit fazz 4,58% 
7. Indofun 4,47%

Nah tingkat keberhasilan itu dari rentang 1 - 10, aplikasi ke tujuh tersebut ada di rentang pertengahan. Kemudian ada sekitar 3 pinjol yang dalam beberapa bulan ini terus merosot dan hampir masuk ke dalam kategori pemerhatian khusus tapi masih diambang di atas 10% dan diprediksi terus menurun oleh OJK.

OJK membina bagaimana biar sahamnya terus naik agar tidak merosot masuk ke dalam angka 10%, diantaranya:
1. Dana pala 10%
2. 360 kredit 11% 
3. Modalku 11,16%  

Dilihat dari bulan Januari ke Maret yang terus merosot, tidak ada kenaikan yang signifikan malah tambah menurun. Saya yakin kalau mental kalian kuat, aplikasi tersebut akan bankrut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status