Nasabah Galbay Pinjol Ketar Ketir !! Pinjol BantuSaku Bekerjasama Dengan CBI Dan LPI - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nasabah Galbay Pinjol Ketar Ketir !! Pinjol BantuSaku Bekerjasama Dengan CBI Dan LPI

pinjol bantusaku
pinjaman online pinjol bantusaku bekerjasama dengan CBI dan LPIP

13 Desember 2023 - Tools
Bantusaku merupakan aplikasi pinjol yang bekerjasama dengan Credit Bureau Indonesia (CBI), salah satu perusahaan Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP) di Indonesia.

BACA JUGA:
Kemitraan ini bertujuan meningkatkan penilaian risiko kredit guna memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna aplikasi Bantusaku.

Melalui kemitraan ini, Bantusaku dapat menggunakan layanan dan solusi CBI untuk meningkatkan kualitas manajemen risiko perusahaan dengan kemampuan analisis dan penilaian risiko kredit yang cepat, stabil dan terkini, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi peminjam.
 
Head of IT Bantusaku yaitu Hui Wang menyambut baik kemitraan ini: “Kami sangat puas dengan layanan dan produk yang disediakan oleh CBI sejak pertama kali kami menggunakan layanan mereka.

Solusi CBI sudah membantu kami menganalisis skor kredit pengguna dan membantu kami mengklasifikasikan pengguna  yang memenuhi syarat untuk menerima pinjaman dari platform kami.

Kolaborasi dengan CBI memberikan dampak positif yang signifikan bagi Bantusaku sebagai  perusahaan Fintech lending, dengan melakukan penilaian risiko yang lebih akurat, menerapkan penelusuran yang lebih cepat, serta layanan yang stabil dan dapat diandalkan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan aspek dan proses keamanan data sesuai standar CBI yang disahkan LPIP  dan diawasi oleh OJK.
Direktur Penjualan dan Layanan CBI yaitu Anton Adiwibowo, menyambut baik kemitraan ini: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bantusaku sebagai salah satu perusahaan fintech peer-to-peer lending Top di Indonesia.

Komitmen CBI untuk memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas penilaian risiko kredit pelanggan perusahaan, sehingga setiap anggota kami dapat terus berkembang secara sehat dalam peran dukungan keuangan mereka secara komprehensif di negara kita.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status