Bank Mandiri Tbk Suntik Dana 1 Triliun Ke PT. Kredivo Finance Indonesia - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bank Mandiri Tbk Suntik Dana 1 Triliun Ke PT. Kredivo Finance Indonesia

kredivo bekerjasama dengan bank mandiri
bank mandiri meyalurkan pinjaman dana sebesar 1 triliun kepada pt kredivo finance indonesia

09 Juli 2023 - Tools Pinjol,
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Kredivo Finance Indonesia tujuannya untuk menyalurkan pinjaman sebesar 1 triliun melalui skema channeling.

BACA JUGA:
Darmawan Junaidi sebagai Direktur Utama mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan strategi bisnis Bank Mandiri untuk memberikan solusi kebutuhan finansial, khususnya bagi masyarakat perkotaan.

“Bank Mandiri terus mengembangkan bisnisnya, salah satunya menjadi urban locomotive dan berpartisipasi dalam ekosistem masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat,” kata Darmawan.
Aquarius Rudianto sebagai Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perbankan dengan memperluas inklusi keuangan, terutama kepada masyarakat yang tidak memiliki akses ke bank atau yang kesulitan mengakses produk kredit bank.

“Kami percaya Kredivo memiliki prospek bisnis yang cerah dan fondasi bisnis yang kuat. Kemitraan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendiversifikasi kegiatan pinjaman,” ucap Aquarius.

Bank Mandiri menyalurkan fasilitas channeling untuk yang pertama kali yang diterima Kredivo. Namun, kerja sama dengan perusahaan fintech bukanlah yang pertama kali dicoba perseroan untuk memperluas ekosistem digital Bank Mandiri.

Menurutnya, kerja sama dengan fintech juga menjadi strategi transformasi digital Bank Mandiri supaya mampu menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Bank Mandiri telah menyalurkan pinjaman kepada perusahaan fintech sebesar 2,52 triliun dan menjangkau lebih dari 186 ribu peminjam di Indonesia, tercatat hingga akhir Maret 2023.

“Kami optimis kerjasama dengan Kredivo akan membantu Bank Mandiri memberikan layanan terbaik dan menjangkau lebih banyak masyarakat,” jelas Aquarius.

Berdasarkan data OJK, jumlah akun pinjaman fintech di bulan Mei 2023 meningkat 15,29% pertahun menjadi 17,69 juta rekening dengan jumlah akun yang tersalur meningkat 28,11% menjadi 51,46 triliun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status