Petugas PPSU Di Paksa Atasanya Mengajukan Pinjaman Uang Di Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Petugas PPSU Di Paksa Atasanya Mengajukan Pinjaman Uang Di Pinjol

petugas ppsu di paksa pinjem uang di pinjol
viral di media sosial, petugas ppsu di paksa pinjem uang di pinjol oleh atasanya

09 Juni 2023 - Tools Pinjol,
Jakarta Utara dikabarkan dengan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang mengeluhkan atasannya karena memaksa untuk meminjamkan uang dan berutang di pinjol, bukan hanya itu pegawai PPSU juga mengaku diperlakukan kasar oleh atasannya.

BACA JUGA:
Darmawan sebagai Camat Kelapa Gading mengatakan sudah mendengar kabar tersebut dan ia meminta Plt Lurah Kelapa Gading Barat untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang beredar bahwa petugas PPSU dengan inisial M mengaku pernah dimintai uang sebesar 1 juta oleh atasannya dengan jabatan kepala seksi (kasi) di tempat kerja.
Kabarnya, atasan itu juga meminta uang kepada beberapa petugas PPSU lainnya. Diduga atasannya tersebut menggunakan data pribadi bawahannya untuk mengajukan pinjol.

Setelah pinjaman dicairkan, uang akan ditransfer ke atasan. Lurah akan memanggil petugas PPSU atau atasannya untuk laporan yang lebih terperinci.

“Petugas PPSU dengan inisial M tersebut tidak masuk kerja, jadi untuk saat ini kami mencari informasi awal dari petugas PPSU lainnya terlebih dahulu,” ucapnya.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status